• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Release Cheat Credits for Asphalt 8 (Windows 8 / 8.1)

LambertoN3

TK B
Level 1
Asphalt 8 Airborne dengan kesimpulan ini “Asphalt 8: Airborne adalah seri Asphalt paling fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing”. Asphalt merupakan game racing, semua orang tahu itu namun pada seri terbarunya ini saya merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 tidak lagi 100% racing namun sudah melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% action.

Secara core gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh berbeda dibanding dengan Asphalt 7. Kamu bisa memainkan mode single player yang terbagi atas 8-session dimana setiap session mewakili seri Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 sampai 12 event dan menggunakan map yang ada dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7: Heat kamu akan bermain di map yang benar-benar ada di game Asphalt 7.

Cheat Trainers untuk credits game ini dapat dilakukan dengan mudah dan gampang.

Bukti Cheat :



 

TommyVitak

PAUD
Level 0
ada cheat buat beli mobil tanpa pake uang ataw kartu kredit gak mastah?[DOUBLEPOST=1415625218][/DOUBLEPOST]creditnya sukses...thanks
 

AlwaXxproXx

Belum Sekolah
Level 0
Ini untuk di pc,atau di android?[DOUBLEPOST=1415673312][/DOUBLEPOST]Ada gak cheat asphalt 8 untuk android?
 
Top