• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Chelsea & Arsenal Bersaing Dapatkan Moussa Konate?

Bola

SBOBET
Journalist
Chelsea dan Arsenal dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan striker asal Senegal yang kini bermain untuk klub Swiss Sion, Moussa Konate.
Hannover, Mainz, dan Bruges rupanya pernah mendekati pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini, namun pihak Sion tidak mau melepas dengan harga rendah.

Menurut pengakuan agen sang pemain, Antoine Issa Kossoko, The Blues dan The Gunners sedang membidik sang striker, dengan harapan bisa diatangkan pada musim dingin Januari mendatang.

"Banyak klub Inggris yang tertarik pada Moussa. Tim pencari bakat Chelsea dan Arsenal memantau dia, tapi ia tidak tergoda dengan Liga Primer dan akan mempertimbangkan tawaran-tawaran bagus dan Jerman, Spanyol, atau Inggris," ujar Kossoko dikutip Sunday People.

"Hannover, Mainz, dan Bruges tertarik pada dia pada musim panas ini, dengan menawar £6 juta, tapi Sion menyatakan mereka tidak akan menjual dengan harga di bawah £10 juta."

Konate bergabung ke Sion dari Krasnodar pada 2014, dengan mencetak 22 gol dari 33 penampilan pada musim lalu.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea & Arsenal Bersaing Dapatkan Moussa Konate?
 
Top