• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[Closed] [FauzanRamadhani] WisBux - Dapet Duit tiap 30 Detik , Free Modal !!!

Status
Not open for further replies.

fauzan2211

TK B
Level 2

WisBux - Dapet Duit tiap 30 Detik


1.) APA ITU WISBUX??

Nah, Apa itu WisBux? Berikut penjelasan dari situs resminya, WisBux merupakan situs penyedia jasa pemasangan iklan yang inovatif, kreatif dan berbasis bahasa Indonesia. Layanan kami memberikan kesempatan kepada para pemasang iklan untuk mengekspos produk atau situs mereka kepada ribuan member potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs kami.Begitu Daftar langsung dikasih Bonus Rp. 50.000 Test Drive
Penampakan Dashboard saya,
Yang mau tanya tanya dulu bisa ke HP ane : 085 727 956 968






Para Pengguna yang terdaftar dapat menghasilkan uang dari situs ini dengan melihat iklan mereka tersebut dan dapat melakukan permintaan pembayaran setelah mencapai titik minimum yang ditentukan.

2. ) Keuntungan Mendaftar disini
  1. Downline bersifat Opper, jadi setelah penuh kita gantian downline,,
  2. Dapat Bonus Cendol :cendols
  3. Free PowerProfit [ Syarat Berlaku ]
Nah, dengan bahasa sederhana dapat di jelaskan WisBux adalah situs penyedia iklan dan penyedia pembaca iklan. Bila kita adalah pemasang iklan maka kita harus membayar sejumlah uang kepada pengelola, dan begitu pula sebaliknya, bila kita adalah pembaca iklan maka kita yang akan DIBAYAR oleh WisBux. Seberapa besar ? nih penjelasan dari WisBux tentang bagaimana cara kerja mereka? Untuk mendapatkan uang, caranya cukup mudah. Anda hanya mengklik iklan di halaman "Lihat Iklan" lalu tunggu sekitar ± 30 detik sampai iklan terbuka dengan sempurna dan ada pemberitahuan kalo Anda mendapatkan kredit, maka otomatis Anda mendapatkan uang. Jumlah uang yang Anda dapatkan sebagai member bervariasi dan tergantung dengan jenis keanggotaan, iklan yang dilihat serta jumlah referal yang dimiliki.

Situs ini dirancang untuk mempertemukan para pemasang iklan (advertiser) dengan para pengklik iklan (Clicker). Sebagai member, Anda dapat melihat situs di halaman "Lihat Iklan". Anda harus menunggu selama 30 detik untuk melihat iklan yang dipasang oleh pemasang iklan (advertiser). Setelah perhitungan "MUNDUR" selesai, Anda akan menerima konfirmasi "Mau Dapat Kredit dari iklan ini?". Jika Anda klik OK, maka akan muncul tulisan "Akun Anda telah dikredit", itu berarti bahwa Anda telah mendapatkan uang sebesar Rp. 25 - Rp. 50 dari klik Anda barusan dan ditambahkan secara otomatis ke Akun Anda. Namun jika muncul tulisan "Akun Anda tidak dapat dikredit" berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari klik Anda. Demikian juga jika muncul tulisan "Iklan ini telah kedaluarsa" atau "Anda telah melihat iklan ini. Silahkan tunggu 24 jam lagi untuk bisa melihat iklan ini", berarti Anda juga tidak mendapatkan uang dari klik anda.

Berikut kami berikan contoh kalkulasi penghasilan Anda jika misalnya Anda memiliki 20 referral.


Bayangkan jika Anda punya 100 atau 500 Referral. Namun demikian, kami tidak bisa menjamin Anda akan mencapai sebesar itu karena tergantung pada aktifnya para referral Anda. Referal adalah member biasa, seperti Anda. Mereka juga mendapatkan uang ketika mereka mengklik iklan. Jika member tersebut adalah referral anda, dan mereka klik iklan, mereka mendapatkan uang dan Anda juga mendapatkan uang dari hasil klik mereka. Ada dua jenis referral yaitu referral cari dan referral sewa.

WisBux Power Profit

Tapi tunggu, selain dengan PTC WisBux, wisbux juga menyediakan Fitur yang Bahkan Jauh lebih berpotensi untuk menjadi ladang Rupiah bagi anda, Bayangkan saja, Anda akan mendapatkan Profit Hinggan 300% dari Total Investasi anda di WisBux, yang mana nanti program ini dinamakan Power Profit.Oke, nah sekarang setelah kita terdaftar di WisBux, untuk mendapatkan hasil maksimal kita dapat lakukan beli posisi PowerProfit, saat saya mendaftar di WisBux langsung dapat trial balance Rp. 50.000 untuk upgrade position. pokoknya dengan upgrade Power Profit kita mendapatkan fasilitas GAJI ! iya, saya pertegas G-A-J-I = GAJI !! selama 84 hari. Jadi ada jaminan nilai uang yang dipakai untuk upgrade kembali dalam 50 hari dengan catatan kita harus klik 5 iklan setiap hari. (paling juga makan waktu 15 menit).

Keuntungan Beli Posisi :
  1. Posisi yang Anda beli akan aktif selama 84 hari dan akan memberikan profit harian sebesar 2% untuk hari Senin - Jum'at, 1.5% untuk hari Sabtu dan 1% untuk hari Minggu.
  2. Total komisi sebesar 150% selama 84 hari. Jadi uang Rp. 50.000 Anda yang digunakan untuk beli posisi tadi pada hari yang ke 85 akan menghasilkan profit sebesar 150% atau Rp. 75.000,-
  3. Setiap kelipatan 5 posisi PowerProfit anda yang matur, akan dipindahkan menjadi 1 Posisi matrix yang akan mendapatkan profit hingga 300%.

Link URL tersebut bisa kamu taruh dimana saja, tinggal copy dan paste. misalnya : di blog, website anda, facebook, twitter, Google+, dll. Anda juga dibekali dengan banner promosi seperti contoh di bawah ini.



Lalu bagaimana kalau belum dapet refferal ? Gampang !! anda tinggal sewa saja refferalnya. Dengan menyewa referral, penghasilan Anda akan menjadi berlipat - lipat tanpa takut merasa rugi sedikitpun. Karena dengan anda Menyewa Referral di WisBux, ada 3 keuntungan yang akan Anda dapatkan yaitu :
  • Referral yang Anda sewa akan aktif selama 30 hari efektif berlaku dari tanggal penyewaan.
  • Dari Referral yang Anda sewa, anda akan mendapatkan komisi setiap hari PASTI. Dengan catatan anda harus mengklik iklan setiap hari selama referral sewa Anda aktif.
  • Setiap kelipatan 5 referral yang Anda sewa, anda akan mendapatkan bonus 1 posisi Powerprofit yang langsung ditambahkan ke daftar posisi PowerProfit Anda. Bonus posisi tersebut akan memberikan profit harian kepada Anda selama 84 hari.
Dapatkah orang lain dalam lingkungan saya bergabung di WisBux? Anda boleh saja mereferensikan orang-orang di sekeliling Anda untuk menjadi referral Anda. Syaratnya, mereka harus mempunyai alamat e-mail sendiri dan juga rekening bank sendiri untuk bergabung pada program kami dan tidak berada dalam IP yang sama dengan Anda, dan juga tidak berada dalam IP yang sama dengan IP Referral Cari lainnya dengan upline yang sama.​

Cara Daftar WISBUX


1. Buka WisBux Dengan Klik Link ini => Daftar WisBux
2. Klik Daftar seperti pada Gambar





3. Kemudian akan Muncul Form Pendaftaran seperti Gambar di Bawah ini (Klik Untuk Memperbesar)


Ikuti petunjuk dengan benar dan isi semua kolom yang disediakan sesuai data diri anda.

Nama Depan : isi sesuai namamu
Nama Belakang : isi sesuai namamu
Nama User : username bebas
Email Anda : pastikan gunakan email valid dan disarankan menggunakan Gmail
Nama Bank : pilih satu sesuai bankmu
Nomor Rekening : isi nomor rekening yang benar
Atas Nama Rekening : sesuaikan dengan nama di rekening
Kota Anda : kota tempat tinggal
Propinsi : propinsi tempat tinggal
Referrer : fauzan2211 (pastikan ini benar :D)
Kode Verifikasi : isi sesuai gambar




Cek semua kolom dan jika semua sudah terisi lanjutkan klik Buat Akun. Silahkan tunggu beberapa menit kemudian cek email konfirmasi pendaftaran yang berisi password dan pin, simpan baik-baik informasi ini karena penting nanti disaat request pembayaran.

Nah, disitulah letak keistimewaan program ini. Dan pada 14 Desember 2012 lalu pihak pengelola WisBux juga telah mengeluarkan regulasi terbaru mengenai visi perusahaan yang menetapkan kalau WisBux adalah bisnis jangka panjang dan tidak berniat menjadi salah satu dari daftar panjang BO yang menipu negaranya sendiri alias SCAM.

Buat yang bersedia Mendaftar dengan Link Referral saya, bakal ada Bonus Trick dan Tips untuk dapatkan Matrix dengan cara yang paling mudah, Cukup DAFTAR LEWAT SINI dan anda akan segera saya kontak lewat E-mail

Sedikit Testi dari saya setelah join WisBux

 

fauzan2211

TK B
Level 2
Wah mantep nih .... ijin ikotan ya gan ,,, tolong tutornya kirim ke email ane ya .. :mantap:
Silahkan gan, pasti gan , semua tutor ane kasih setelah agan regis dibawah ref ane kok ... :)
Boleh juga nih gan. klo boleh Trik and Tutor yg agan fauzan pakai kirim ke PM ane ya :grin: . Thx
Sipp gan, daftar dulu aja gan, nanti biar ane kirim Tutornya lewat email agan. Begitu agan email agan langsung masuk di email ane .. trus langsung ane kirim deh ,,,,
 
Status
Not open for further replies.
Top