• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Disarankan Kembali Ke Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United? Jika ada peluang mengapa tidak, setidaknya demikian menurut David Beckham.

Mantan winger Manchester United dan Real Madrid itu menilai Ronaldo wajib mempertimbangkan opsi kembali ke Old Trafford jika memang meninggalkan Real Madrid di masa mendatang.

"Saya akan kembali ke sana jika saya bisa," kata Beckham, Sabtu (14/11).

"Tapi kemudian setelah ada kesempatan meninggalkan United dan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, bersama Real Madrid, lagi, itu adalah mimpi."

"Tapi saya tak akan pernah menyarankan pemain untuk tidak kembali ke Manchester United."

"Cristiano merupakan salah satu pemain yang menjadi favorit fans di United, ia sangat sukses, pekerja keras. Ia bukannya hanya pemain berbakat di permainan ini, ia juga seorang pekerja keras."

"Jika memang ia harus meninggalkan Real Madrid, maka bagi saya secara pribadi adalah kembali ke United. Saya tak pernah punya peluang melakukannya, tapi saya bangga dengan tim yang pernah saya bela setelah United," tandasnya.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Disarankan Kembali Ke Manchester United
 
Top