• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Danganronpa 3 Akan Dirilis untuk PS4 dan PS Vita

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Masih dari acara Sony kemarin, kali ini giliran Spike Chunsoft yg mengumumkan keberadaan sekuel dari Danganronpa 3 yg diberi judul New Danganronpa V3. Dilihat dari trailer yg ada, game ini sepertinya akan mengusung genre dengan arahan visual yg sama persis seperti dua game utama Danganronpa.

Tidak banyak hal diketahui mengenai New Danganronpa V3 selain fakta bahwa game ini tidak hanya akan dirilis untuk PS Vita tapi juga untuk PS4. Hal ini membuat New Danganronpa V3 menjadi game pertama dari seri Danganronpa yg masuk ke console setelah sebelumnya hanya tersedia untuk PSP & PS Vita saja.

Masih sangat minim informasi yg tersedia tentang New Danganronpa V3, namun bisa dijamin kamu harus menyiapkan diri untuk merasakan hatimu dibuat terikat dengan remaja fiktif yg ujung-ujungnya akan mati secara mengenaskan.
Cek juga review Danganronpa 2 yg penuh dengan kejutan, hal konyol, & kesadisan

Spike Chunsoft menjanjikan informasi lebih lanjut tentang New Danganronpa V3 akan segera tersedia dalam waktu dekat. Untuk sementara, nikmati saja trailer penuh Monokuma & Monomi di bawah ini yg diiringi dengan musik ciri khas Danganronpa.

Dikutip dari sini
 
Top