• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Danny Ings Siap Lakoni Debut Kontra AFC Bournemouth

Bola

SBOBET
Journalist
Danny Ings mengaku sudah tak sabar untuk melakoni debut bersama Liverpool setelah gagal mencatatkannya pekan lalu.

Dalam pertandingan kontra Stoke City, Ings sudah diminta untuk melakukan pemanasan dan siap menggantikan Philippe Coutinho. Adapun sang gelandang Brasil malah mencetak gol spektakuler penentu kemenangan 1-0 The Reds dan Ings harus tetap di bangku cadangan.

"Saya sudah gatal ingin bermain," ungkapnya pada Liverpoolfc.com "Saya selalu melihat jama dan menghitung berapa lama saya bisa bermain dan unjuk gigi. Saya harus berdiri, menunggu bola mati, lalu saya melihat semua orang berteriak."

"Gol itu hebat - selamat untuknya, ia adalah pesepakbola fantastis. Tentu saja saya sangat girang dengan hasilnya dan semoga debut saya segera datang. Saya tidak mendapatkannya [pekan lalu], tapi saya harus selalu memastikan diri untuk siap dan terus bekerja keras untuk tim."

Ings datang dari Burnley secara gratis di awal musim panas lalu.


addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Danny Ings Siap Lakoni Debut Kontra AFC Bournemouth
 
Top