• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Datang dan Saksikan Grand Final Dragon Nest Star League 2015

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Sebagai salah satu dari rangkaian turnamen Dragon Nest Indonesia, Gemscool akan mengadakan Dragon Nest Star League Grand Final pada hari Sabtu, 26 September 2015 di Gemscool Arena. Turnamen yg akan dihadiri oleh ke-8 tim teratas ini akan mencari ke-4 tim yg berhak mendapatkan slot dalam Dragon Nest National Championship (DNNC) 2015 mendatang & juga memperebutkan total hadiah senilai 45 JUTA Rupiah . Ke-8 tim tersebut adalah:



Selain babak Grand Final yg memang sudah ditunggu-tunggu, tim Dragon Nest Indonesia juga mengadakan berbagai event seru bagi mereka yg hadir untuk menonton kompetisi ini, seperti:

Adventurers Paling Rajin
Diperuntukkan bagi 100 player yg datang pertama dalam acara Grand Final DSL 2015 ini. Mereka bisa mendapatkan berbagai merchandise spesial Dragon Nest Indonesia seperti:

Adventurers Paling Niat
Bagi player yg suka ber-cosplay, coba datang ke acara ini dengan menggunakan kostum yg menyerupai karakter/NPC/monster di Dragon Nest Indonesia. Akan dipilih 5 pemenang yg benar-benar niat menggunakan atribut tersebut untuk mendapatkan 30.000 DNP.

Six Lucky Box
200 player pertama yg hadir akan mendapatkan kupon khusus yg harus diisi oleh 3 cap yg akan diberikan oleh staff Gemscool dengan persyaratan tertentu. Jika sudah terkumpul 3 cap tersebut, player bisa memasukkannya ke dalam Lucky Box yg telah disediakan oleh panitia. Beragam hadiah akan diundi dari box tersebut, hadiah yg pastinya unik & sayang untuk dilewatkan. Ini dia hadiahnya:

- 1 Set Argenta Costume (Untuk 3 pemenang)
- Demolition S70 (Untuk 2 pemenang)
- Pet Kiddos (Untuk 3 pemenang)
- Pet Lovely Winnie (Untuk 3 pemenang)
- Pegasus Mount (Untuk 3 pemenang)
- 700 Silver Dragon Coin (Untuk 1 pemenang)


Keren kan? Karena itu, jangan lupa untuk datang ke acara Grand Final DSL 2015 tanggal 26 September 2015 di Gemscool Arena, Jakarta Selatan. Selain bisa melihat pertandingan dari para juara, akan ada berbagai hadiah yg akan dibagikan secara cuma-cuma. Jangan sampai terlambat!

Untuk informasi lebih lanjut, klik: DSL Grand Final 2015

Sumber

cheat game online terbaru, cheat game online Datang dan Saksikan Grand Final Dragon Nest Star League 2015, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
 
Top