• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris David Beckham Minta Memphis Depay Ambil Inspirasi Dari No. 7

Bola

SBOBET
Journalist
David Beckham meyakini bahwa No. 7 Manchester United harusnya bisa menginspirasi Memphis Depay dan bukannya malah mengintimidasinya.

Seperti diketahui, sejumlah pemain terbaik dalam sejarah klub pernah mengenakan nomor tersebut, termasuk Eric Cantona, George Best, Cristiano Ronaldo dan Beckham sendiri.

Namun mantan kapten Inggris itu menekankan bahwa ia tidak pernah merasakan tekanan saat memakai nomor keramat tersebut, dan ia kini meminta Depay untuk mengambil insiprasi dari para pemain yang pernah memakainya.

"Saya tidak melihat itu sebagai sebuah intimidasi, saya melihatnya sebagai sebuah kehormatan,” ujar Beckham. "Ketika Anda diberi No. 7, maka tidak penting mengenai siapa yang pernah mengenakannya atau apa yang pernah dicapai pemain itu di masa lalu.

"Pada akhirnya itu merupakan nomor yang spesial namun saya sendiri tidak merasakan adanya tekanan. Itu selalu menjadi sumber inspirasi bagi saya. Itu juga tidak pernah menjadi nomor saya karena itu pernah juga dimiliki George Best, Bryan Robson, Eric Cantona. Satu-satunya alasan saya ingin mengenakan No 7 adalah karena para pemain tersebut.

"Jersey No. 7 tergolong spesial untuk Man United. Selalu demikian dan akan selalu seperti itu.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Beckham Minta Memphis Depay Ambil Inspirasi Dari No. 7
 
Top