• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris David James: Inggris Punya Tiga Kiper Fantastis

Bola

SBOBET
Journalist
David James menyebut Inggris punya tiga kiper fantastis pada diri Joe Hart, Jack Butland dan Fraser Forster.

Seperti diketahui, Hart sudah menjadi penjaga gawang utama The Three Lions sejak 2010 dan kini mendapat tantangan serius dari Butland selagi Forster untuk sementara harus menepi karena cedera.

Kepada Sky Sports News, James meyakini bahwa performa hebat Butland di Stoke City musim in dan Forster yang sebentar lagi akan pulih akan meningkatkan persaingan di skuat Inggris arahan manajer Roy Hodgson.

"Dalam kaitan kiper Inggris, performa Butland terbilang hebat,” demikian James. "Fraser Forster menjadi penantang [Joe] musim lalu, namun dia kemudian cedera dan keluar dari persaingan.

"Dengan Forster yang kembali fit, Jack Butland yang fit dan Joe Hart, maka kita memiliki tiga kiper fantastis. Satu-satunya pengecualian adalah ini merupakan musim penuh pertama untuk Butland.

"Dia tampil baik untuk saat ini, itu sudah pasti. Ini masih awal musim, dan dengan dinamika Liga Primer, sesuatunya bisa berubah dengan cepat.

"Ada potensi untuk persaingan hebat selama beberapa tahun ke depan, yang mana akan menjadi hal yang sangat bagus untuk fans Inggris.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David James: Inggris Punya Tiga Kiper Fantastis
 
Top