• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

DCOM.NET

DCOM.NET Menurutmu secara umum?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
DCOM.NET
2.JPG

Dyviacom Intrabumi.Tbk, PT
Jl. Matraman I No.9
Jakarta Timur, 13150
Telp. +62-21-28507000
Fax. +62-21-28507070

PT Dyviacom Intrabumi Tbk (Dyviacom) didirikan pada tahun 1995 dengan layanan utama Internet Service Provider (ISP) yang diberi nama D-NET. Pendirian perusahaan ini dilandasi semangat mengubah cara hidup di era teknologi dengan mewujudkan komitmen terhadap kesempurnaan namun senantiasa menjaga kualitas produk dan layanan. Pada 1997, Dyviacom mengembangkan Diffy.com, portal remaja yang menjadi nominator penghargaan situs portal terbaik versi MarkPlus & Co dalam 12BC Awards 2000.
Pada tahun 1998 Dyviacom mengembangkan Dyviacom IT Solution untuk memenuhi kebutuhan pengembangan software/aplikasi, LAN/WAN, sistem komunikasi dan keamanan jaringan perusahaan-perusahaan UKM. Usaha ini dilanjutkan dengan mengembangkan berbagai produk untuk retail dan korporasi seperti VOIP, fiber optic, VPN dan infrastruktur berbasis IP maupun Open Source.
Dyviacom meraih prestasi sebagai perusahaan IT pertama yang go-public pada tahun 2000. Komitmen terhadap kualitas diwujudkan dengan mengirimkan tenaga professional ke workshop APRICOT (Asia Pacific Regional Conference on Operational Technology) yang bersertifikasi internasional pada bulan Februari 2007 di Bali dan 2008 di New Zealand.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top