• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Dear Nyit-nyit

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Permainan 4 kata telah usai... no more 4 kata.. wajib 2 kalimat atau lebih...
Yang ikut permainan wajib menuliskan dua baris kalimat atau lebih.. bukan dua baris kata..
Isinya.. curhat kamu ke nyit-nyit.. ngapain aja kamu hari ini... dan apa aja yg kamu lakukan hari ini.. kayak blog.. atau buku harian.. tapi ingat aturan sini ya..

"Permainan belum usai... dia tahu.." meleone .jr (dikutip dari donald bebek series)

yuk di mulai..
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
duh capek.. ke warnet orang cuman nunjukin cara ketik backslash gimana...
trus hari ini ada panggilan kerja ke jakarta segera.. cape de...
 

Justin

TK A
Level 1
alangkah baiknya kalo kk diterima sebagai karyawan
apalagi dengan gaji yang sesuai dengan kinginan kk

ini permainan apa curhat sih? sry OOT
 

kinoko

TK B
Level 2
trus om dono segera pergi ke jakarta.
ternyata perkerjaannya sama dengan yg dulu..




-----------------------------------------\

gini ya ?

baru pertama kali post..
 

zecky

3 SD
Level 2
namun lebih enak dari yg dulu.
yaitu bantuin bapak nyangkul.

4 kata lebih singkat
ini lebih kreatif
 

casablanca

TK B
VIP Kehormatan
yang dicangkul bukan sawah, melainkan sebuah server berbasis Red Hat Linux Enterprise Limited
kemudian dono memulai mencangkul, memanggil command: dig 202.43.161.120 , dan keluarlah hasil nya... yaitu..
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
nyit-nyit mo ngapain lagi nih.. baca forum udah... setting forum udah.. mo nge [JaMu] waktu sempit..
main granado espada aja ah... doain dapet item level 30++ yak.. muach di jidat nyit-nyit..
 

theman9

TK A
Level 1
wah wah itu game apaan om dono...kok kayaknya keren..???
tapi gara2 ga ada instalan gamenya jadinya sebagian orang ga bisa main dan akhirnya....
 

zecky

3 SD
Level 2
aku pun pusing gara2 binggung mao masuk mana...?
tapi aq terus berjuang untuk mencoba cari instalernya dan masuk sekolah bagus...
 

theman9

TK A
Level 1
swt swt yang bawahnya arkatospun ngikut kasih 1 kalimat doang
dan akhirnya mereka berduapun cuman buat 1 kalimat doang --"
 

gustinz

PAUD
Level 1
semuanya terdiam, lalu bu guru menghampiri arkantos
bu guru : " Arkantos, coba jelaskan kenapa kamu cuma pake celana ? "
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
tadi liat Time is now: 1st July 2007 - 12:00 AM
wah met datang bulan de.. pas tadi IDC jakarta mati... ihihih ISP mati lampu ? lolz
 

theman9

TK A
Level 1
dan ternyata semuanya ga meliat apa judul ni tread??
"Ungakapan ngapain aja hari ini" bukan ceri bersambung --"
 

theman9

TK A
Level 1
duh duh hari ini pacar marah nasib-nasib (BT dia)
tapi gapapa di telp in tiap jam pasti jadi baek lagi --"
 
Status
Not open for further replies.
Top