• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Dicari N3 Journalist !

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Kami membuka peluang kepada yang mempunyai bakat dalam pembuatan berita sebagai wartawan/wartawati yang mau dan mampu meliput acara/event diberbagai tempat. Kami menyebutnya sebagai Journalist. Posisi journalist di hierarkies forum N3 terdapat diantara Level 2 dan Level 3. Kebisaan group ini sama dengan +VIP N3. Jadi intinya Journalist = VIP N3 (dianggap berjasa tanpa harus membayar menjadi VIP dengan feedback kepada forum dan memberikan info terbaru dan membuat para N3'ers betah diforum ini untuk update info)

Bagaimana menjadi Journalist N3 ? Baca berikut spesifikasinya sbb;

1. User mempunyai PC/Laptop dengan koneksi internet sendiri
2. Mempunyai camera untuk fotografi (Berguna untuk meliput event secara eksklusif)
3. Memberikan minimum total 10 postingan berguna dan tidak melanggar rules pada forum Berita, Bacaan, Tutorial, Tips dan Trik dan Events dan Pertandingan
4. Berita liputan tentang games, event dan pertandingan seperti pada http://klikgame.com/ atau http://gameqq.net/ (No Politik, No SARA, No cheat released)
5. Pandai berbahasa Indonesia yang baik dan benar
6. Mampu mentranslasikan artikel bahasa Inggris ke bahasa Indonesia yang baik dan benar
7. Berpengalaman menggunakan forum dan bbcode-nya dengan baik
8. Mampu dan bisa mengedit foto dengan skill basic Adobe Photoshop dan semacamnya.
9. Kami menerima maximum 5 calon untuk sementara ini dan bertempat tinggal seputaran Jabodetabek
10. Setelah membaca point diatas. PM saya kalau anda sudah siap dan sertakan 10 postingan berguna dan tidak melanggar rules pada forum Berita, Bacaan, Tutorial, Tips dan Trik dan Events dan Pertandingan.


Tugas:
1. Meliput berita games, event dan pertandingan baik copas (wajib mencantumkan sumber) atau bahasa sendiri.
2. Mengupdate berita umum dengan tulisan sendiri atau copas (wajib mencantumkan sumber).
3. Memasukan minimum 1 foto/gambar yang berhubungan tentang isi artikel/berita yang akan disampaikan.
4. Menjadi moderator pada forum Berita, Bacaan, Tutorial, Tips dan Trik dan Events dan Pertandingan jika memenuhi kriteria kami. (Status akan berubah menjadi Moderator Sub Forum bukan Journalist lagi)


Demikian pengumuman ini kami sampaikan, bagi yang berminat dan memenuhi kategori yang kami minta silahkan PM dono segera ! Jika anda bukan members disini tapi mempunyai skills yang kami harapkan silahkan email saya ke dono\at\nyit-nyit.net
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Selamat kepada dejiezz, rockerzz yang lulus pertama menjadi Journalist di N3, kami masih mencari 4 Journalist lainnya yang mampu memenuhi kriteria kami diatas.
 
Status
Not open for further replies.
Top