• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Diego Costa: Saat Tepat Hadapi Arsenal

Bola

SBOBET
Journalist
Diego Costa sangat antusias menantikan bigmatch Liga Primer Inggris akhir pekan ini saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

Bagi striker internasional Spanyol itu, laga derby London ini datang pada waktu tepat buat The Blues untuk membalikkan peruntungan menyusul start jelek mereka di liga.

Sebagaimana diketahui, dalam lima pekan awal sang juara bertahan telah tiga kali takluk dan cuma mengais empat angka. Ini membuat mereka terpuruk di peringkat 17.

"Tak ada yang lebih baik ketimbang memenangi sebuah laga melawan Arsenal dan memperbaiki situasi ini. Kalau menang kami akan mengambil langkah maju dalam kepercayaan diri dan poin; kami mengetahui pentingnya pertandingan ini," ujar Costa kepada reporter.

"Kami mesti tetap tenang. Kami memiliki cukup kualitas untuk memperbaiki situasi ini."

Skuat Jose Mourinho memasuki partai nanti dengan modal kemenangan telak 4-0 kontra Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, dengan Costa menyumbang satu gol lewat voli cantik.

"Itu bukan hanya penting bagi saya karena saya mencetak gol, tapi juga untuk pertahanan karena kami tak kebobolan," tutur eks bintang Atletico Madrid itu.

"Hal terpenting adalah kemenangan, yang memberikan kami kepercayaan diri. Penting untuk menang, mencetak gol, dan tidak kebobolan. Tim-tim besar harus menang."

"Kami tahu kami tengah dalam situasi sulit sekarang ini jadi, untuk memperbaikinya, kami harus memenangi laga-laga."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Costa: Saat Tepat Hadapi Arsenal
 
Top