• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Drama Transfer David De Gea Bikin Iker Casillas Prihatin

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku prihatin dengan situasi terkini David De Gea yang belum juga menemui titik terang. Casillas pun hanya bisa mendoakan yang terbaik kepada kompatriotnya itu.

Setelah belum mendapat kesempatan bermain bersama Manchester United di awal musim ini, De Gea diprediksi bakal segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk menjadi suksesor Casillas yang sebelumnya telah hijrah ke Porto.

Akan tetapi, terjadi drama lebih lanjut ketika Red Devils dan Los Blancos gagal merampungkan transfer De Gea setelah dokumen sang kiper terlambat tiba di Madrid hingga batas tenggat pada Senin (31/8) pukul 23:59 waktu setempat.

Melihat situasi yang dialami kompatriotnya itu, Casillas berujar, "Saya hanya berharap semuanya berjalan sesuai yang diinginkan De Gea dan semoga dia bahagia.”

"Dia adalah kiper yang fantastis. Situasi seperti ini jelas tidak disukainya, tetapi mari berharap dia bisa menuntaskannya segera dan semuanya berjalan baik untuknya,” imbuhnya.

Saat ini, United dan Madrid masih mengupayakan kembali agar transfer De Gea dapat terwujud pada Selasa (1/9) ini dengan membuktikan kepada FIFA dan LFP bahwa mereka telah menyerahkan dokumen tepat waktu.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Drama Transfer David De Gea Bikin Iker Casillas Prihatin
 
Top