• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Esports Pokemon UNITE akan Jadi Bagian dari Pokemon World Championship 2022!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Gim MOBA perdana dari franchise Pokemon, Pokemon UNITE, akan segera mendapatkan pentas eSports-nya!


IDGS, Jumat, 14 Januari 2022 Panggung eSports bagi Pokemon UNITE tersebut rencananya akan jadi bagian dari turnamen eSports bergengsi yakni Pokemon World Championship (PWC) 2022.

Season reguler di setiap wilayah nantinya akan berfungsi sebagai babak kualifikasi untuk menentukan regu Pokemon UNITE terbaik yg berhak tampil di PWC 2022.


BacaJuga

MDL Season 5 Play-in Akan Segera Bergulir, usung Tema #WeGotNext

Alasan Kenapa Para Pemain Pro Dota 2 China Memilih Bermain di Server Asia Tenggara

Pemain Pro F1 Esports Ini Naik Kasta & Akan Membalap di Ajang Formula 2 2022





Pokemon Unite sudah rilis pada hari Rabu (22/9/2021) hari ini untuk platform mobile. (Nintendo)​

Maka dari itu, pihak pengembang Pokemon UNITE pun menyiapkan mode gim baru untuk memfasilitasi pertandingan eSports profesional yg kini tengah digarap & dicanangkan rilis pada akhir tahun ini. Selain itu akan ada juga dukungan kepada bahasa dari beberapa negara ke dalam gim.

#PokemonUNITE is joining the Pokmon World Championship Series! Learn more about what else is ahead in our latest letter from the producer: https://t.co/UTudv0dfJT pic.twitter.com/lOnQDoHdGe

— Pokmon UNITE (@PokemonUnite) January 12, 2022


PWC selama ini mempertandingkan gim-gim populer dari franchise Pokemon, seperti Pokemon GO & Pokken Tournament DX. Dan kehadiran Pokemon UNITE ke PWC edisi tahun ini dikonfirmasi oleh produser dari gim tersebut, Masaaki Hoshino di situs Pokemon UNITE.

“Dimulai pada tahun ini, tim-tim Pokemon UNITE dari penjuru Bumi akan berkesempatan untuk bertanding di season kompetitif di mana tim-tim yg lolos akan berhadapan satu sama lain di PWC 2022 pada bulan Agustus,” bunyi cuplikan dari pernyataan Masaaki.




(Kredit: Nintendo, fajaryusuf.com)​

Sehingga kurang lebih, Pokemon UNITE akan mengikuti model dari turnamen-turnamen eSports yg sudah ada, yakni turnamen regional disusul oleh turnamen puncak di mana tim-tim terbaik dari setiap wilayah akan memperebutkan gelar regu Pokemon UNITE terbaik dunia setiap tahunnya.


(Stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Esports Pokemon UNITE akan Jadi Bagian dari Pokemon World Championship 2022! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Esports Pokemon UNITE akan Jadi Bagian dari Pokemon World Championship 2022!.
 
Top