• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Event Pendaftaran Gratis Forum N3 (Episode 4)

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Berita gembira, seperti yang telah saya pasang di http://www.nyit-nyit...ndar/2/event-15 dari 1.5 minggu sebelum ini, sekarang saya umumkan secara official;

Seperti yang kami janjikan, kami membuka selebar-lebarnya kepada seluruh pengunjung Nyit-nyit.net untuk mendaftar/register dan bergabung beramai-ramai bersama kami dari tanggal 18 September 2010 hingga 27 September 2010 (10 Hari)

Dengan rules :
1. System validasi email valid (verifikasi ke email) - email harus valid dan bisa diakses untuk verify
2. 1 IP max 10 ID - lebih akan mass banned karena dianggap mencoba rusuh/jualan id
3. Jika terjadi kerusuhan diforum dengan berdasarkan id yang dipakai dan daftar pada waktu itu, akan dibanned semua yang register dari IP pendaftaran yang sama dalam 10 hari itu dan IP anda juga akan dibanned dari N3 juga dari IP class C (jangan pikir dynamic IP untuk restart modem trus bisa masuk)


Semoga Nyit-nyit bisa selalu dijadikan tempat berbagi bersama, dan sebagai sarana berdiskusi sehat dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia

Kembali kami beritahukan, event ini akan terus berlangsung dari waktu-kewaktu tanpa ditentukan kapan tepatnya (kami akan memberitahukan 1-2 Minggu sebelum event digelar) karena kesiapan Moderator dan forum kami dalam penerimaan members baru bebas atau gratis.


Salam hangat selalu,


N3 Staff
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Supaya Newbies tidak langsung diwarn atau diban dari Nyit-Nyit.Net, kami mohon untuk membaca, menghormati dan tidak melanggar rules kami. Jika rules kami tidak dihargai maka akan dikenakan konsekuensi seperti warn atau ban dari forum ini. Kami dengan senang hati menerima users yang ingin belajar untuk bergabung. Hormatin forum kami dan kami harap kalian bisa menjadi bagian yang penting dari forum ini juga.

Di bawah ini beberapa Sub Forum (SF) atau thread yang akan membantu kalian untuk tidak diwarn atau diban, silahkan mengunjunginya:

Konsekuensi hukuman selama masa events: (pengeculian seperti kasus report abuse, flamming dan sara berlebihan dan Marketing tidak pada tempat, info lebih lengkap dan rinci silahkan baca rules umum kami)
- Pertama kali - Peringatan - disable 7 hari
- Kedua kali - Warn 1 + disable 15 hari
- Ketiga kali - Warn 1 + disable 30 hari
- Ulang lagi - Goodbye ID N3.


Sekali lagi kami ingin mengucapkan selamat bergabung di forum kami ini.

Mitsy
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Event info: Laporan terakhir ada sekitar 50++ ID dibanned, 4 IP dibanned, 3 mail domain diblock.


Untuk fitur forum akan berubah 10 hari ini berubah total sementara, Shoutbox, N3 Chatbar dan beberapa lainnya di khususkan untuk level 2 keatas dulu dengan alasan penghematan source server dalam menghadapi masa event ini. Semoga forum tidak bermasalah selama event ini.

Mohon maaf dan mohon maklum. Thanks.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Malam ini diadakan rapat mendadak dengan beberapa Petinggi N3 dan Moderator, telah ditelusuri pada tanggal 18 September 2010 sejak 00:00 WIB hingga 15:45 WIB atau sekitar 15 jam 45 menit telah mendaftar 5775 users. Kami dari team N3 mengalami kewalahan dalam menghadapi register users seperti ini. Dengan banyak kasus, belasan ip diban, tidak peduli warnet, instansi atau bukan karena terjadi banyaknya kerusuhan dengan disengaja, moderator kami yang totally aktif lebih kurang 15 Moderator sudah tidak sanggup menghadapi users yang tidak memetuhi aturan hari ini. Juga overload system server kami dalam menghadapi pembukaan free registrasi ini. Dan banyak pertimbangan lainnya.

Kami benar tidak menyangka akan sebanyak ini, diluar dugaan, tidak terkendali, kami terlalu meremehkan dan salah perhitungan tentang event ini. Untuk itu kami memohon maaf atas kejadian ini, kami terpaksa melakukan limit 1000 users perhari mulai besok 19 September 2010 yang dibuka pada jam yang tidak tentu hingga 8 hari kedepannya. Ini dapat berubah sewaktu-waktu untuk 8 hari kedepannya disesuaikan dengan keadaan server Nyit-nyit.net dan kesiapan Moderator kami dalam mengatur forum ini. Sekali lagi kami mohon maaf dengan itikad baik untuk mengendalikan situasi yang ada.


Hormat kami,



Nyit-nyit.net team
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Pengumuman Baru 20 -22 September:

Karena ada banyaknya jumlah user yang membuat junk maka konsekuensi saya ubah untuk membantu dan mempermudah kerja moderator:

Konsekuensi hukuman selama masa events:
(pengeculian seperti kasus report abuse, flamming dan sara berlebihan dan Marketing tidak pada tempat, info lebih lengkap dan rinci silahkan baca rules umum kami) Rules bisa baca di semua signature moderator atau admin.
- Pertama kali - Peringatan - disable 7 hari
- Kedua kali - Warn 1 + disable 15 hari
- Ketiga kali - Warn 1 + disable 30 hari
- Ulang lagi - Goodbye ID N3.


Yang Baru:
  • Buka thread baru yang bersifat junk atau repost = warn bertambah satu dan disable 15 hari
  • Ignore peringatan moderator di thread yang sama = ban ID
  • Postingan preview perlahan-lahan kami ubah ke disable kalau ulang membuat junk.
  • Sok Moderator dan sok ingatin user = warn + 1 dan disable 15 hari. (Pakailah report)
  • Postingan kosong = ban, isi cuma quote atau tidak berisi sama sekali.
  • Selama masa event pengurangan warn tidak berlaku sampai event selesai.
    [*] Terima kasih banyak user yang sudah melaporkan kasus junk dll, hanya tetapi juga terjadi beberapa kasus report abuse - kalau sebuah thread sudah dihapus, kasusnya tidak perlu dilaporkan lagi begitu juga junkersnya karena mod yang mengurus kasus itu sudah memberikan hukuman buat user itu.
    [*] buat laporan repost, mohon menyertakan bukti repostnya karena itu akan membantu kinerja staff kami.

Rules akan berubah kapan saja dan ingat: Do the crime, Pay the price
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Setelah 6 hari pembukaan, 10827 members baru berhasil mendaftar, hari ini memasuki hari ke 7. 3 hari lagi N3 akan menutup pendaftaran untuk umum. Kemungkinan besar sekitar 15K users akan complete pada hari ke 10 nanti. Namun dari 15K nanti akan ada email yang belum mevalidasi email, kami akan mengirim ulang validasi emailnya setelah penutupan pendaftaran nanti. Jika tidak memvalidasinya dalam 7 hari kami akan mentransfer users yang belum mevalidasi ke banned users group.


Sekian info dari kami hari ini seputar event pendaftaran episode 4 ini.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Setelah event yang diadakan pada tanggal 18 September 2010 - 27 September 2010 (10 hari). kemudian ada beberapa perubahan pada posting #4 adanya peledakan jumlah yang mendaftar karena memang maksud untuk unlimited register tetapi kita mengurungkan niat karena banyaknya kasus yang terjadi dan kesiapan server dan moderator kami. Dari 5775 yang kami beritakan telah menvalidasi email dan id nya menjadi 3773 users pada hari pertama, selanjutnya kami menerima 1000 users per harinya. Seperti yang diterawang setelah itu sekitar 9000 users setelah hari pertama maka akan menjadi 12773 users selama 10 hari tsb. Namun setelah dihitung oleh system kami yang menverify hingga hari ini menjadi 6662 dari 9000 users yang mendaftar.

Total users yang terdaftar selama 10 hari tersebut sebenarnya adalah 10435 users.

Terimakasih terutama buat para moderator kami dan co-admin yang sangat sibuk selama masa event dilapangan, terimakasih buat user baru yang ikut berpartisipasi dalam pembukaan pendafatarn ini dan selamat bergabung. Gunakan ID kamu baik-baik disini, jangan diperjual belikan, jangan bikin masalah, baca baik-baik rules disini sebelum posting, liat situasi dan kondisi sebuah thread jika ada rules tertentu, jangan terjebak ama jebakan orang yang suka membuat analisa tanpa dasar, himbauan tanpa perhitungan, apalagi namanya penghinaan. Ingat selalu, tombol report akan membantu N3 untuk menghalau semua users yang tidak pantas di N3 dengan alasan yang tepat.

Untuk orang yang tidak suka Nyit-nyit tapi membaca ini, sesaat kamu masuk dan mendaftar di nyit-nyit kamu diakui sebagai fans kami, baik itu sisi negatif ataupun positif. Kalau extreme tidak suka, anda tidak perlu datang menjenguk kami disini. Jadi mohon maaf sebenarnya kami tidak menerima anggota seperti kamu tapi kamu mempergunakan kesempatan event seperti ini, jadi kami relakan, orang toh bisa berubah. Jadilah fans/members kami yang baik dan positif thinking. Simpan pendapatmu dan rubahlah dengan kreasi memajukan software di Indonesia. Do more, talk less !

Terimakasih.


Hormat kami,


Team Sukses N3
 
Status
Not open for further replies.
Top