• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Event Pendaftaran Gratis Forum N3 (Episode 5)

Status
Not open for further replies.

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Event Pendaftaran Gratis Juli 2011

Sekali lagi N3 akan membuat pendaftaran gratis buat user-user yang ingin menjadi bagian dari kita. Event ini hanya berlangsung 5 hari dan setiap hari hanya menerima 100 users untuk join.

Event Mulai: Rabu, 6 Juli 2011
Event selesai: Minggu, 10 Juli 2011

Jam Pendaftaran: 7 WIB pagi - 100 user terdaftar per hari

Cara mendaftar: click di sini

Peraturan-Peraturan:
  • 1 IP hanya diperboleh untuk mendaftar 5 ID saja
  • Email harus valid dan bisa diakses untuk verify
  • Jika terjadi kerusuhan diforum dengan berdasarkan ID yang dipakai dan daftar pada waktu itu, akan dibanned semua yang register dari IP pendaftaran yang sama dalam 5 hari itu dan IP anda juga akan dibanned dari N3 juga dari IP class C (jangan pikir dynamic IP untuk restart modem trus bisa masuk)
  • User yang baru join dan melanggar rules / berbuat rusuh akan diban hari itu itu. Ini rules akan berlaku 5 hari dan khusus untuk user yang join dari tanggal 6-10/Juli 2011.
Links Penting buat user baru:
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Hari ini hari terakhir Event Pendaftaran Gratis Juli 2011

Terima kasih untuk semua user yang sudah ikut berpartisipasi untuk menjadi anggota N3, laporan event akan keluar dalam waktu dekat.


Juga terima kasih atas usaha semua staff ikut meramaikan dan menjaga kesuksesan event ini
 
Status
Not open for further replies.
Top