• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Event: Pendaftaran N3 Dibuka Kembali

Status
Not open for further replies.

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Dalam rangka tahun baru, Nyit-nyit kembali mengadakan penerimaan user baru untuk sharing bersama forum yang kita cintai ini. Tidak ada persyaratan khusus kecuali menjawab 1 pertanyaan umum yang akan ditanyakan pada saat pendaftaran. User wajib melakukan konfirmasi email dari forum setelah pendaftaran. ID yang tidak mendapatkan konfirmasi akan dibanned sesudah tiga puluh hari.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 Desember 2009 sampai 10 Januari 2010.

N3 Staff
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan

Event : Penerimaan User Baru di N3 ditutup!


Pendaftaran user baru yang dimulai sejak tanggal 20 Desember 2009 sudah berakhir. Terima kasih atas bantuan semua staff N3 dalam acara ini. Selamat datang semua user baru/lama yang bergabung ke forum kita ini. user yang mendaftar sejak tanggal 20 Desember 2009 mencapai 1150 registration. Mohon user-user kembali membaca peraturan N3.

Untuk selanjutnya, user dapat register atau mendaftar di sini dengan cara mengundang dan diundang. Untuk diperhatikan
bila user yang kamu undang dibanned maka kamu akan dijatuhkan konsekuensi yang sama.


Setiap 200 postingan, kamu akan mendapat 1 invitation. Invitation atau undangan hanya bisa dipakai satu kali saja dan bila invitation yang sudah dikirimkan tidak diverify dalam tujuh hari berarti undangan hangus.


N3 Staff
 
Status
Not open for further replies.
Top