• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir

Bola

SBOBET
Journalist
Persib Bandung telah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Itu setelah mereka menelan dua kekalahan yakni dari Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.

PS TNI yang sudah dipastikan lolos jadi lawan Persib selanjutnya, pemain muda Persib Febri Hariyadi pun ingin bisa menutup kampanye tim Maung Bandung di PJS dengan kemenangan.

"Meskipun tim sudah tidak ada harapan untuk lolos, tidak akan mengganggu untuk bermain fight di pertandingan terakhir. Saya akan berusaha keras untuk membalas kepercayaan pelatih dan semua yang membuat saya bisa bermain di sini. Saya juga tidak mau membuat kecewa pecinta tim besar ini," ujar winger yang akrab disapa Bow itu dilansir situs klub.

Usai membela Persib, Febri dan Gian Zola akan segera kembali ke tim PON Jabar. "Rencananya akan gabung kembali bersama tim PON setelah pertandingan terakhir. Karena masih ada tugas satu pertandingan lagi menghadapi PS TNI."

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir
 
Top