• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Final Fantasy V Akan Dirilis di Steam

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Kemarin Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan membawa Final Fantasy V ke Steam menyusul Final Fantasy III dan IV yg telah dirilis sebelumnya. Port ini akan tersedia mulai 24 September 2015 & hadir dalam grafis ala tempelan kulkas seperti yg terdapat di versi mobile.

Beberapa hal baru yg dapat kamu temukan di Final Fantasy V versi Steam antara lain adalah kontrol yg telah dioptimalkan, bos baru bernama Enuo, serta sistem Active Time Battle yg diperbaiki sedikit. Versi ini juga akan memiliki dungeon The Sealed Temple yg pertama kali diperkenalkan melalui Final Fantasy V versi Game Boy Advance.
Final Fantasy V versi iOS

Melihat bagaimana Final Fantasy III dan IV yg ada di Steam merupakan versi remake total 3D sedangkan Final Fantasy V adalah versi mobile, saya rasa kita sudah bisa berhenti berharap kalau Final Fantasy V dan VI akan mendapatkan perlakuan remake yg sama seperti Final Fantasy III dan IV.

Sayangnya, sama seperti Final Fantasy III dan IV, Final Fantasy V di Steam tidak tersedia di region kita. Entah apa alasannya Square Enix menerapkan region lock ini di ketiga game klasik tersebut namun membiarkan game seperti Final Fantasy XIII, XIII-2, & Type-0 tersedia di seluruh region. Mengingat ini datangnya dari Square Enix, keputusan yg aneh bukanlah hal yg terlalu mengejutkan.

Dikutip dari sini
 
Top