• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Fokus [ Facebook ] Hacking

Status
Not open for further replies.

ajie347

1 SD
Level 2
EDITTTTTTTTT--(akhirnya bs d edit juga)

gini nih,, gw curiga kyknya ad yg maw ngejebak ane, entah itu cookie stealthing, fake login atau yg lainnya..

kronologinya gini,

gw lagi asyik main fb, tiba2 nongol tuh sebuah notification yg 'JANGGAL'..

pas gw klik. tiba2..


(kalo gambar gk kliatan : http://tiviempat.wordpress.com/2010/02/01/warning-hacking-facebook-via-facebooks-application/) - kiaaaa~ itu artikel gw lho,, ( blog kelas )

Logikanya..

Mungkin gak, di dalem apps tadi ditaro fake-login ato script2 lainnya ?
 

jands

1 SD
Level 2
iya user id...
pertanyaan nya gini...buat ambil id pass sebuah account facebook hrs bisa nembus ke server nya facebook...
apa segampang itu caranya?kyknya meragukan.gw dah perna coba soft ini 1 mgg lalu...
 

hongchoi

1 SD
Level 2
berarti pembuat server facebook pinter
mungkin dia pake perantara server sehingga
SERVER>>>>PERANTARA>>>>>KITA
>>>>Perangara2>>>>Kita
dst

sehingga mungkin kita musti cari debih dalam
setelah gw cek ping yang selalu berubah2 itu berada di kota dan negara berbeda semua
 

Shinigami96

3 SD
Banned
setelah di coba ada tulisan

Then Change the IP address because it is disable

Failed to bind connection promising again
 

SetengahGila

1 SD
Level 2
Saya Sudah Coba Software Macam ini....
Seperti FacebookHack 007...
Tapi Hasilnya Tetap Nihil...
Permasalahannya Adalah Hal Yang Sama IP Data Base FB...
Saya Sudah Coba Memasukan Lebih Dari 15IP yang saya Dapat..
Tapi Tetap Saja Hanya IP Bayangan Yang Saya Tembak...
Saya Sudah Coba Dengan IP Yang Saya Dapat Ketika Kita Login FB...
Karena Menurut Logic Saya Itu Pasti Saat Conect Ke Data Base FB...
Yang Saya Dapat Adalah IP Amrik Yaitu 69.63.181.22 Halamnnya http://login.facebook.com...
Mungkin Bila Di Trace Menggunakan OS Backtrak Bisa Ketemu Tuh IP Data Basenya...
 

dodododo

TK B
Banned
gak semudah itu bobol FB...

server nya banyak bused...

maw 1000x ganti ganti ip juga gak bakalan dapet :hilarious:

CMIIW
 

thugss

PAUD
Level 1
Trace ke facebook ngaruh g yah?Tracing route to facebook.com [69.63.187.19]
over a maximum of 30 hops:

1 71 ms 50 ms 73 ms 10.17.3.10
2 121 ms 50 ms 77 ms 10.17.28.241
3 175 ms 58 ms 66 ms 10.17.28.46
4 93 ms 88 ms 69 ms 10.17.27.249
5 267 ms 73 ms 77 ms 202.70.62.25
6 86 ms 101 ms 102 ms 202.43.177.161
7 137 ms 141 ms 152 ms ge-1-3-0.equinix.moratelindo.co.id [202.43.177.1
89]
8 148 ms 155 ms 133 ms 203.208.174.17
9 199 ms 147 ms 184 ms xe-1-0-0-0.sngc3-cr2.ix.singtel.com [203.208.183
.37]
10 341 ms 383 ms 343 ms so-2-0-2-0.laxow-cr2.ix.singtel.com [203.208.149
.142]
11 627 ms 352 ms 446 ms ge-7-0-0-0.laxow-dr1.ix.singtel.com [203.208.183
.154]
12 321 ms 398 ms 319 ms facebook.com.any2ix.crgwest.com [206.223.143.161
]
13 389 ms 366 ms 557 ms xe-1-3-0.br01.dfw1.tfbnw.net [204.15.21.7]
14 391 ms 405 ms * xe-2-3-0.br01.mia1.tfbnw.net [204.15.20.23]
15 400 ms 433 ms 382 ms xe-2-2-0.0.br02.iad1.tfbnw.net [204.15.23.220]
16 422 ms 391 ms 377 ms xe-3-0-0.br02.ash1.tfbnw.net [204.15.23.113]
17 388 ms 407 ms 392 ms te-8-1.csw08d.ash1.tfbnw.net [204.15.20.219]
18 436 ms 403 ms 400 ms www-13-08-ash1.facebook.com [69.63.187.19]
pusink liad na T_T
 

nokie

PAUD
Level 1
seepp...

lagi di kembangin....

tinggal di hack IP address kita...

yak kan??? trus... kita freeze
 

kururu

3 SD
Level 2
mau tanya...
tujuan hack FaceBook buat apa si?
saya juga lagi belajar cuman misalnya udah bisa buat apa?

Sorry OOT
 

nokie

PAUD
Level 1
nah yang kek gini gw demen....

tapi TS tujuan qta nge hack na buat apa dolo???

:hilarious:
 
Status
Not open for further replies.
Top