• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Founder Setipe, Razi Thalib, Bisa Kamu Tanya Apa Saja Besok

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Setelah sukses menggelar sesi Ask Me Anything (AMA) bersama dengan Irzan Raditya, CEO & Co-founder dari asisten pribadi virtual YesBoss,AMA kembali lagi bersama dengan sosok Razi Thalib, CEO danfounder situs biro jodohSetipe.com.

Sebelum mendirikan Setipe.com, Razi sudah berkelana bertahun-tahun di dunia teknologi. Lulus dari Charles Sturt University di Sydney dari jurusanIT pada tahun 2002, Razi sempat ditawarkan untuk bekerja di Apple & eBay namun dia menolak karena merasa posisi yg ditawarkan tidak memuaskan.

Selang beberapa tahun bekerja kantoran, Razi kemudian mendirikan agensi digital sendiri & bergabung dengan tim Indonesia Mengajar pada tahun 2010. Dua tahun setelahnya, Razi mendapat tawaran untuk menggarapZalora bersama dengan Nadiem Makarim yg kini menjadi CEO & Founder GO-JEK.

Hanya satu tahun di Zalora, Razi memutuskan untuk keluar dari sana & fokus membangun situs biro jodoh Setipe.com. Di sela-sela mengurus Setipe.com, Razi juga menjadi seorang relawan dari situs gerakan TurunTangan.

Bagi kamu yg penasaran tentang Razi & Setipe.com, jangan lewatkan sesi AMA yg akan digelar besok Selasa, 17 November 2015 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Dalam sesi ini, kamu melontarkan pertanyaan seperti:
  • Apa tujuan utama yg membuat Razi memutuskan untuk membangun Setipe.com?
  • Mengapa memutuskan untuk menolak tawaran kerja dari Apple & eBay pada saat itu?
  • Apa strategi Setipe.com dalam menghadapi persaingan dengan aplikasi kencan seperti Tinder & Wavoo?
  • Apakah tim Setipe.com yg masih lajang juga menggunakan Setipe.com & membuahkan hasil?
  • Ngomong-ngomong soal Setipe.com, seperti apa sih tipenya Razi?

Tech in Asia mengajak kamu untuk bertanya apa saja kepada Razi Thalib. Untuk mengikuti AMA ini, pastikan kamu telah mendaftarkan diri kamu di sini. Sampai jumpa di AMA besok!

Dikutip dari sini
 
Top