• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Internazionale Roberto Mancini secara tersirat mengutarakan rasa kecewanya setelah rencana untuk memboyong Yaya Toure di musim panas ini akhirnya kandas.

Padahal, menurut Mancini, Toure sudah bersedia bergabung ke Inter, sebelum tiba-tiba gelandang Manchester City itu berubah pikiran. Mancini mengakui dirinya sudah membayangkan komposisi skuat Nerazzurri dengan diperkuat oleh eks anak asuhnya di City itu.

"Yaya Toure sebenarnya ingin datang kemari, namun pada akhirnya dia berubah pikiran,” beber Mancini kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (12/9). "Seandainya Yaya Toure datang, dia akan mengubah tim ini sepenuhnya. Dia adalah pemain yang berada di level superior. Bersamanya, kami akan membuat kemajuan besar di setiap aspek permainan.”

Selain itu, Mancini juga mengungkapkan, Inter juga sempat menjadikan Paulo Dybala sebagai salah satu target utama di musim panas ini. "Paulo Dybala juga menjadi incaran kami, salah satu target utama. Ada dua atau tiga klub yang mengejarnya dan sebelum akhirnya Juventus mendapatkannya,” terangnya.

Kegagalan merekrut Toure dan Dybala tersebut membuat Inter bekerja keras mencari alternatif transfer lain di sektor gelandang dan lini depan. Mereka pun berhasil memboyong Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, dan Ivan Perisic.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa
 
Top