• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Game Clicker Konten Legenda Lokal Myth N Heros Rilis

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Jika kamu menyukai game mobile dengan genre clicker, maka ada sebuah pilihan baru yg solid untuk kamu. Dibuat oleh AntPixel Studio, sebuah studio game lokal, Myth N Heros menghadirkan legenda-legenda Indonesia & dunia ke dalam genggamanmu.

Seperti game clicker pada umumnya, Myth N Heros akan membawa kamu ke dalam sebuah pertarungan tanpa akhir melawan monster-monster yg terus-menerus muncul. Setiap beberapa level, akan ada monster bos yg harus kamu kalahkan sebagai syarat agar kamu bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Myth N Heros secara gameplay memang tidak memiliki perbedaan signifikan dibandingkan game idle clicker sejenisnya. Akan tetapi, game ini memiliki beberapa fitur tambahan yg membuatnya jadi lebih bervariasi.



Contoh yg paling terasa adalah adanya equipment / barang yg bisa didapatkan dari mengalahkan monster. Setiap barang ini memiliki efek sendiri-sendiri yg bisa membantu kamu bermain. Jika kamu mendapatkan barangbaru, kamu bisa memutuskan untuk menggunakannya langsung / menjualnya.

Barang yg didapatkan memang sangat penting dari segi efek status maupun efek finansial. Menurut saya, koin yg didapatkan melalui mengalahkan monster sangat sedikit, sehingga penjualan baranglah yg kadang menjadi sumber koin terbesar (jika beruntung).

Myth N Heros juga memberikan berbagai karakter yg kemungkinan besar kamu ketahui. Dari Arjuna, Hercules, Sun Go Kong, Dewa Naga (Dragon Ball), & banyak karakter lainnya muncul di sini. Musuh-musuh yg ada juga ada beberapa yg pasti kamu kenali.
Cari tahu apa saja game idle clickeruntuk mobile terbaik pilihan Tech In Asia di sini!

Dengan sistem equipment & menghadirkan berbagai wajah familier, Myth N Heros bisa menjadi alternatif tambahan bagi kamu pencinta game idle clicker. Langsung saja unduh Myth N Heros melalui tautan yg ada di bawah ini!
Game Info Download
Myths N Heros AntPixel Studio - Sep 26, 2015 Genre: Arcade Size: N/A Installs: 10 - 50 Gratis Download

Dikutip dari sini
 
Top