• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Game Endless Runner Asal Medan Ini Ajarkan Kesabaran

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Beberapa waktu yg lalu sayasempat mengabarkan tentang sebuah penerbit game mobile asal Indonesia baru, yaitu Gimku. Pada hari ini, Gimku merilis game pertama mereka yg merupakan hasil karya Firebeast Studio berjudul Super Little Jogger.

Super Little Jogger adalah sebuah game endless runner yg mengajak kamu untuk bersabar. Pasalnya, satu-satunya hal yg bisa kamu lakukan untuk menghindari rintangan yg ada adalah berhenti & menunggu.



Untuk melakukannya, kamu cukup menahan jarimu pada layar lalu melepasnya agar karaktermu berjalan kembali. Kontrol yg sangat simpel untuk dilakukan, namun membutuhkan ketepatan yg tinggi & … sudahkah saya katakan tentang kesabaran?

Di Super Little Joggeryang bergrafis 2D ini kamu bisa membuka karakter-karakter baru dengan menggunakan koin. Koin ini bisa kamu dapatkan sesuai dengan skor yg kamu cetak ketika bermain. Terdapat pula sistem bonus yg mirip dengan berbagai game endless runner sejenis yg sedang tren saat ini.



Super Little Jogger adalah game yg cukup sulit dimainkan, namun tetap memungkinkan kamu untuk mencetak skor tinggi. Dengan kata lain, keseimbangan tingkat kesulitan di game ini terbilang baik.
Mau tahu lebih lanjut soal Firebeast Studio, cek artikel kami tentang developer game asal Medan ini

Firebeast Studio adalah developer game asal Medan yg berpengalaman dalam membuat game berbasis web, salah satunya adalah serialMighty Knights. Gimku sendiri adalah penerbit game mobile baru yg berdomisili di Surabaya besutan Rudi Sudarto, CEO ArtLogic Games.

Tertarik dengan game simpel yg bisa mengisi waktu luangmu ini? Langsung saja klik tautan yg ada di bawah ini!
Game Info Download
Super Little Jogger Gimku - Nov 18, 2015 Genre: Arcade Size: 33M Installs: 1 - 5 Gratis Download
Apa pendapatmu tentang game ini? Apakah game endless runner dengan jumlah karakter banyak seperti ini masih menarik? Suarakan opini kamu di kolom komentar!

Dikutip dari sini
 
Top