• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Game Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca Game Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play!.


Dapat game gratis PS4 di PSN sesuai dengan yg diinginkan? Kini kamu bisa mewujudkan hal tersebut lewat fitur Vote to Play dari Sony!
Sony terus memanjakan para gamernya, baik gamer PS3, PS4 maupun PS3 dengan berbagai macam fitur & juga keuntungan lainnya. Kali ini, Sony mengkonfirmasikan sebuah fitur menarik yg bisa digunakan oleh gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia tanpa terkecuali lewat Vote to Play. Apakah itu?

Singkatnya, Vote to Play ini adalah sebuah fitur baru yg diberikan Sony kepada para member PS Plus untuk memilih game gratis PS4yang bisa didapatkan setiap bulannya di PSN. Fitur ini sendiri sudah mulai bisa digunakan sejak tanggal 13 Agustus 2015 kemarin di Indonesia. Nantinya, game yg mendapatkan voting paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam daftar Free Game yg tersedia di bulan berikutnya!

Para anggota PS Plus bisa memberikan suaramereka dengan cara login ke PS4 dengan menggunakan akun PSN mereka & mengakses link Vote to Play yg ada di bagian “What’s New”, “Notification” / di PS Store saat voting dimulai. Selama masa voting berlangsung, kamu bisa melihat game mana yg sudah mendapatkan voting paling banyak / mengubah game yg sudah di-vote sebelumnya.


Untuk ronde pertama Vote to Play berlangsung mulai tanggal 13 Agustus 2015 hingga 24 Agustus 2015 mendatang untuk tiga game. Pengumuman game yg mendapatkan voting paling banyak akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2015. Nah, game yg mendapatkan voting paling banyak ini akan ditambahkan ke daftar Free Game yg bisa didapatkan oleh anggota PS Plus pada tanggal 3 September. Yang menarik, selama gelombang pertama ini, dua game lainnya bisa kamu dapatkan dengan diskon 30% selama 3 September hingga 16 September. Menarik bukan?

Nah, mungkin kamu penasaran, tiga game gratis PS4yang bisa kamu vote melalui fitur Vote to Play ini apa saja sih? Berikut rinciannya.

1
Armello (League of Geeks)


Armello menggabungkan tiga elemen gameplay sekaligus antara lain taktik yg seringkali kamu temukan dalam card game, strategi ala game-game tabletop, & dikombinasikan dengan sedikit elemen RPG. Game ini tersedia untuk PS4.

2
Grow Home (Ubisoft)


Grow Home, Inilah Proyek Kreatif Baru dari Ubisoft!Baca Juga
Grow Home dikembangkan oleh satu tim kecil beranggotakan delapan orang di Ubisoft Reflections yg berbasis di Newcastle, Inggris & disebut terinspirasi dari film Hitchhikers Guide to the Galaxy & Wall-E. Dalam game ini kamu akan memerankan sesosok robot bipedal (bergerak menggunakan dua kaki) bernama BUD yg harus kembali ke pesawat luar angkasanya. Untuk itu, dia harus menumbuhkan tanaman raksasa layaknya kisah dalam Jack and The Beanstalk untuk membantunya kembali ke pesawat tersebut.

3
Zombie Vikings


Game ini dikembangkan oleh kreator dari Stick It to The Man. Dalam game ini, kamu akan melawan para viking namun dalam wujud zombie yg menyeramkan. Zombie Vikings menyediakan mode single player untuk bermain sendiri, / hingga empat orang untuk bermain co-op secara online. Ada lebih dari 25 level, 8 dunia & 40 senjata yg bisa kamu gunakan dalam game ini.

Sudah menentukan game gratis PS4 yg kamu inginkan? Langsung login ke PSNdan berikan suaramu lewan Vote to Play ini!

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Game Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Game Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play!.
 
Top