• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

game PET ALLIANCE ( mobile android/ios )

saiialozer

PAUD
Level 1
Pet Alliance, Koleksi Para Monster

Jika kalian penggemar game-game simulasi yang berperan sebagai pelatih para binatang, salah satu game alternatif berikut dapat masuk dalam daftar kalian untuk dimainkan. Jika kalian sebelumnya sudah pernah bermain game sejenis semacam Digimon atau Pokemon, kalian akan terbiasa melihat hal ini. Inilah Pet Alliance, sebuah game online yang dapat dimainkan bersama teman-teman kalian untuk mengadu peliharaan kalian menjadi yang terkuat.

Seperti pada umumnya, game ini bercerita tentang seseorang yang bercita-cita menjadi pelatih terbaik sejagad raya, untuk itu mereka rela berkorban untuk mengerahkan seluruh kemampuannya menjadi yang terbaik. Tentunya untuk game-game sejenis ini, fitur-fitur yang wajib ada pun tersedia seperti evolusi pet, elemen pet, skill, dan eksplorasi dungeon, battle pet serta banyak fitur lainnya.









Dalam permainan ini kalian akan menemukan banyaknya pet yang dapat kalian gunakan seperti Alladin, Xallow, Tenzoto. Para pet ini mempunyai elemen tersendiri yang mempunyai kelemahan apabila diserang dengan oleh elemen lain yaitu seperti Api, Air, Tanah, dan beragam elemen lainnya. Evolusi Pet pun menjadi fitur unik dalam permainan ini, kalian akan mengembangkan pet yang kalian punya untuk berganti wujud menjadi lebih kuat dan lebih besar.

Pet Alliance juga mempunyai alur cerita yang bisa kalian ikuti, sehingga kalian tidak terpaku hanya pada fokus bermain saja. Dengan beragam fitur inilah, Pet Alliance bisa menjadi salah satu alternatif untuk bermain di gadget kalian, dan tentunya bisa bermain dengan teman atau teman baru di seluruh penjuru dunia.

info lebih lengkap kunjungi web ini gan
https://www.facebook.com/vsplaypa‎

Liat videonya di mari gan


Download gamenya dimari..

Google Play

Terima kasih..
 
Top