• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Gara-gara Kabut Asap, Lost Saga National Championship di Jambi Ditunda

Lebowski

2 SD
Level 2


Asap yang tebal, menyebabkan gelaran akbar Lost Saga National Championship 2015 ditunda hingga bulan depan.

Kabut asap tak hanya mengganggu kesehatan, namun berefek juga ke dunia game. Awalnya Lost Saga National Championship 2015 akan digelar di 3 kota besar yaitu Yogyakarta, Samarinda dan Jambi. Namun kabut asap yang melanda Jambi, membuat Gemscool terpaksa membatalkan pegelaran akbar ini disana. Penundaan ini hanya sementara waktu, hingga keadaan di Jambi lebih kondusif.

Meski demikian, para gamer Lost Saga Jambi tidak perlu risau, karena Gemscool telah mengumumkan jadwal yang baru. Jika kabut asap semakin kondusif, gelaran Lost Saga National Championship ini bakal digelar pada 15 november mendatang di City Game Net, seperti dilansir dari Kotakgame, jumat 23 oktober 2015.

Sedangkan untuk 2 tempat yang lain, Yogyakarta dan Samarinda, tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula, yaitu 24-25 oktober 2015. Lokasi pertandingan di Samarinda berada di Big Mall Samarinda, sedangkan pendaftarannya dapat dilakukan di Magnet CYberSpor. Untuk Yogyakarta, pertandingan Lost Saga National Championship akan digelar di Platinum Net. Tempat pendaftaran pertandingan di kota pelajar juga sama dengan tempat diselenggarakannya pertandingan.



Gara-gara Kabut Asap, Lost Saga National Championship di Jambi Ditunda

Seperti diberitakan sebelumnya, pemenang Lost Saga National Championship akan mewakili Indonesia dalam kompetisi akbar Lost Saga World Championship, yang tahun ini akan dilaksanakan di Pulau Bali. Total hadiah yang diperebutkan dalam Lost Saga National Championship 2015 ini mencapai Rp135 juta dengan ketentuan, 75 % untuk tim pemenang dan 25 % untuk warnet pemenang.

Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail/54019/LSNC-2015-Terhalang-Kabut-Asap-Penyisihan-di-Jambi-Harus-Ditunda-2-Kota-Lainnya-Tetap-Berjalan

Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com
 
Top