• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Godzilla vs. Kong Telah Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4

ON3

Mahasiswa
Journalist
Update versi 1.4 yg sangat dinantikan sudah tiba di PUBG MOBILE, memperkenalkan para Titan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Godzilla vs. Kong, bersama dengan sejumlah perubahan signifikan.


IDGS, Jumat, 14 Mei 2021 Mulai 12 Mei 2021 lalu, pemain akan dapat menemukan para Titans termasuk dalam game Godzilla, Kong & Mechagodzilla di dalam game saat mereka menjelajahi berbagai map melalui rute yg sudah ditentukan ketika berinteraksi dengan Apex Cybernetics & Monster Settlements.

Pertempuran di Erangel baru akan dimulai pada 9 Juni yg mana pemain dapat mengecilkan diri jadi seukuran serangga & berteleportasi ke seluruh map dengan microcosm gameplay baru.

Over The Shoulder (OTS) Aiming Mode, kendaraan, & map arena baru juga sudah ditambahkan untuk lebih meningkatkan keseruan game ini.

BacaJuga

Kemeriahan Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan di Tanggal 15 Mei

Berkolaborasi dengan Grab Indonesia & Alfamart, Lokapala Hadirkan Event Seru & Promo Spesial!

Babak Finals Free Fire World Series 2021 Singapura Akan Diadakan Pada 30 Mei 2021



Update versi 1.4 PUBG MOBILE sudah tersedia gratis di Google Play & App Store.​



Titans Misterius mulai muncul di seluruh map Erangel, Sanhok, & Livik. Pemain dapat memilih mode Titan Strikes di awal setiap pertandingan. Saat pertempuran dimulai, makhluk kolosal ini akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif kepada pemain, keberadaan terlalu banyak pemain dapat menciptakan mereka marah & menyerang.

Apex Cybernetics & Monster Settlements adalah dua elemen baru yg sudah ditambahkan ke dalam game, yg keduanya akan dihancurkan oleh para Titan. Apex Cybernetics berisi persediaan berguna yg dapat diambil setelah dihancurkan oleh Titan. Monster Settlements juga memiliki temuan yg bermanfaat, tetapi pemain harus mengalahkan monster musuh untuk mendapatkannya.

Meskipun sangat berbahaya, para Titan juga secara pasif menyerap energi & melepaskannya dalam bentuk Titan Crystals. Kristal ini memberikan efek spesifik yg berbeda, seperti item knockback yg dapat dilempar & membakar benda, atau buff yg meningkatkan kemampuan pemain.

Titan pertama, Godzilla akan dirilis di PUBG MOBILE pada hari ini di Erangel, sedangkan Kong hadir di Sanhok pada 15 Mei, & Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei. Pemain juga dapat menantikan event unik yg akan berlangsung pada tahap akhir pencaplokan para Titan.

Versi 1.4 juga menambahkan map arena baru, Hangar, yg mendukung tiga mode permainan, yaitu Team Deathmatch, Arena Training, & Team Gun Game yg baru akan hadir pada 1 Juni. Terletak di hanggar kapal raksasa yg tidak diketahui di lautan terbuka, map ini terdiri dari sudut sempit & banyak letak proteksi yg mana reaksi cepat serta akurasi tembakan akan jadi keunggulan. Hangar pasti akan memberikan ketegangan yg mendebarkan sekaligus mengasyikkan bagi mereka yg menikmati baku tembak yg serba cepat.

Pada 9 Juni, update versi 1.4 akan memperkenalkan serangkaian Lab aneh pada map Erangel, dengan masing-masing terdapat memegang perangkat Quantum Transformation misterius. Pemain yg berinteraksi dengan perangkat ini akan merasakan pengalaman bermain yg sangat berbeda, yaitu mereka akan diubah jadi seukuran serangga yg kecil. Dalam keadaan ini, pemain cuma dapat melawan pemain serangga lain dengan persenjataan spesifik & tidak dapat dikalahkan dengan senjata biasa, kecuali panci. Pemain kecil ini juga dapat memanfaatkan lubang cacing untuk melintasi Erangel, dengan mengerjakan perjalanan antar laboratorium.




Pemain juga akan mendapatkan keuntungan mode bidikan di atas bahu atau Over The Shoulder (OTS) yg baru. Hadirnya tombol baru ini akan memperlambat laju gerak tabiat & meningkatkan akurasi menembak. Gunakan secara efektif, mode OTS akan memungkinkan pemain jadi lebih seksama dalam pertempuran jarak jauh serta memberikan lebih banyak cara untuk memenangkan baku tembak. Mode ini dapat disesuaikan & dapat dihidupkan atau dimatikan melalui tab Basic Settings.

Bagi mereka yg lebih suka main bareng teman-teman dalam baku tembak yg intens, CoupeRB baru akan menghadirkan cara yg cepat & penuh gaya untuk berkeliling. Mobil sport dua kursi ini adalah salah satu kendaraan tercepat di PUBG MOBILE dengan laju tertinggi lebih dari 150 km/jam. Kendaraan ini tersedia di Erangel, Miramar, Sanhok, & Livik.





Terlepas dari sorotan yg ada, versi 1.4 juga terdiri dari perubahan keseimbangan (balancing) yg akbar pada game, baik pada senjata, stabilitas game, & deteksi anti-cheat.

Pantau terus untuk detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yg akan datang, termasuk Royale Pass Season 19.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig) & App Store (https://apps.apple.com/us/app/pubg-mobile/id1330123889).

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Godzilla vs. Kong Telah Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Godzilla vs. Kong Telah Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4.
 
Top