• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Goldentowns - game strategi bangun kota - GET REAL CASH

soulsick

TK A
Level 1
ane mau share game yang bisa menghasilkan real cash selayaknya market glory dll.

perkenalkan
about the game


game ini di rilis oleh annolabs yang telah sukses meluncurkan anno1777 sebelumnya dan kini merilis game strategi dengan minim grapics dan gameplay. dalam game ini kita di ajak untuk membangun kota membuat pertahanan dan menginfasi ke negara lain atau war dengan negara lain. saat ini indonesia masih berada di free country dalam artian belum terjajah ataupun menjajah negara lain.

kita dapat membangun kota mulai dari resource factory, townhall, house, dan lain-lain, dan yang terpenting kita harus membangun gold mine. nah disinilah kita bisa mengumpulkan pundi-pundi emas yang bisa kita convert ke real cash!

untuk mengembangkan kota kita diberi 6 sumberdaya seperti vegetable, meat, wood, iron, stone, dan clay


dan juga ada indikator di layar bagian bawah game


penjelasan indikator pada gambar diatas:
1. jumlah emas yang dimiliki : ini dia jumlah emas yg kita miliki yang dapat di convert ke real cash :toast
2. Level : menunjukan tingkatan / level kita
3. Happiness : tingkat kepuasan penduduk, semakin tinggi happiness kita, maka semakin lama umur penduduk kita, umur penduduk itu berkisar 6-15 hari tergantung happiness kota kita
4. populasi : jumlah populasi kota kita
5. storage : jumlah sumber daya yang kita miliki
6. stamina : stamina yang di butuhkan untuk produksi maupun membangun kota. 1 point stamina /jam
Happiness sangat menentukan berapa lama citizen tinggal di kota Anda, Accomodation Capacity menentukan banyaknya citizen yang dapat tinggal di kota Anda, Storage Capacity menentukan banyaknya sumber daya yang dapat disimpan di kota Anda. Sedangkan energy merupakan kebutuhan dasar Anda untuk mengelola kota, tiap kegiatan memerlukan 1 point energy, dan replenish energy 1 point setiap 1 jam.

dibawah ini adalah screenshootnya:


HOW TO START?

1. klik link di samping ini ==>http://www.goldentowns.com?i=36853
2. permulaan akan ada tutorial, agan ikutin aja :D
3. mulai bermain,dan bangun kota anda!

ini adalah tips bermain game ini
saya comot dari artikel yang ada di game :D

TIPS #1

Berikut adalah info yang saya punya.Sebelum bisa bermain anda harus menyelesaikan tutornya terlebih dahulu
Hal pertama yang harus Anda lakukan menurut saya adalah mulai dengan produksi kayu, batu, sayuran dan makanan. Besi dan tanah liat tidak diperlukan di awal permainan.
Mulai memperbaiki jalan antara City Hall dan sudut kanan bawah kota Anda.
Ketika tiga bagian pertama jalan dilakukan Anda bisa mulai membangun pasar tepat di bawah rumah tengah bawah. Hal ini akan memungkinkan tiga rumah bawah untuk dapat meng-upgrade ke tingkat 2 dan meningkatkan tingkat kebahagiaan Anda sedikit. Baca tentang mengapa kebahagiaan itu penting dalam game ini.
Rumah adalah satu-satunya bangunan yang dapat ditingkatkan ke tingkat 10.
Tanpa rumah gratis, Anda tidak bisa merekrut warga baru. Setiap warga negara membutuhkan rumah untuk tinggal masuk rumah menampung hingga 20 warga pada satu waktu, tergantung pada tingkat. Jika Anda ingin menemukan kapasitas rumah kalikan tingkat dengan 2.

Rumah-rumah sangat penting bagi indikator lain yang disebut kebahagiaan.
Kebahagiaan dihitung dengan rumus:

H = (Jumlah tingkat semua rumah) * 10 / (Jumlah rumah)

sebagai contoh : Anda memiliki satu rumah Q2, satu Q6 dan satu Q10 . Jumlah tingkat rumah adalah 2 +6 +10 = 18. jumlah rumah adalah 3.
H = 18 * 10/3 = 60

Ide utama sederhana. Setiap pemain baru mendapatkan kota. Anda dapat mendaftar di negara apapun yang Anda suka. Ada lebih dari 200 server untuk setiap negara. Dan ada \\\\ \\\'s satu momen menarik. Anda dapat mendaftar di banyak negara, seperti yang Anda inginkan. Yang paling penting adalah bahwa Anda dapat memiliki 1 kota per 1 negara, tidak lebih. Misalnya, Anda dapat mendaftar di Brazil, Portugal dan Spanyol. Dan Anda bisa bermain di tiga negara.

Ketika Anda mendapatkan kota Anda, Anda perlu meng-upgrade perlahan dan membuatnya lebih besar. Ada \\\\ \\\'s 6 sumber utama kota Anda akan menghasilkan - Sayuran, Daging, Kayu, Besi, Batu dan Clay. Semua sumber daya yang akan diperlukan untuk memberi makan pekerja Anda, membangun jalan dan bangunan baru. Hal ini dapat memakan waktu, sementara kota Anda akan menjadi cukup kuat untuk makan sendiri dan juga menjual beberapa sumber daya di pasar.

Secara keseluruhan, ide Cashtowns benar-benar menarik dan dapat menjadi penghasilan pasif produktif bagi setiap pemain, terutama jika Anda investasi uang di saham dan tentara. Mereka Anda dapat menaklukkan kota & negara-negara lain dan mendapatkan beberapa bonus benar-benar baik. Anda dapat membangun tentara Anda arahan dan mereka akan memberikan beberapa tambahan pendapatan setiap hari! Jadi \\\\ \\\'s semua tentang kesabaran, waktu dan investasi Anda akan membuat.

Ketika Anda mulai untuk meng-upgrade rumah Anda dapat mulai memproduksi pekerja tidak terampil di Balai kota Anda. Lakukan ini setiap kali Anda mendapatkan kesempatan karena Anda akan perlu lebih banyak warga untuk bergerak maju.

Ketika semua tiga rumah yang ditingkatkan Anda akan harus membangun. Dengan sekolah sekolah Anda dapat melatih petugas polisi yang harus menjadi tujuan Anda berikutnya. Baca lebih lanjut tentang sekolah dan cara menggunakannya di sini

Pada titik ini Anda juga harus mulai berpikir tentang upgrade bangunan produksi awal Anda juga karena Anda membutuhkan sumber daya tambahan.

Dan jangan lupa game selalu error selalu refresh broswer anda :p

TIPS #2

nih gan ane kasih tips buat newbie
fokus upgrade bangunan yang ada dulu
dan bangun market di depan 6 rumah yang tersedia seperti gambar di bawah ini



dan juga gold mine
gold mine ini yang kita butuhkan untuk menghasilkan real cash :D
 
Last edited by a moderator:
Top