• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Green Lake, Taman Bawah Air di Austria

McozFuerte

1 SMP
Level 2
Taman di Green Lake, Austria jadi tujuan favorit para turis saat musim panas. Pada musim dingin, ini adalah taman biasa dengan bangku-bangku dan jalur pejalan kaki. Di musim panas, semua taman ini tenggelam menjadi danau!

Green Lake terletak di Tragoess, Stryia, Austria tepatnya di kaki pegunungan salju Hochschwab. Pada musim gugur dan musim dingin, area ini adalah sebuah taman. Taman di tepi danau ini sering dikunjungi, kebanyakan oleh para pendaki gunung. Namun taman asri pada musim dingin ini berubah drastis pada saat musim panas, menjadi danau.


Danau ini dinamakan der Gruene See atau the Green Lake karena airnya yang berwarna hijau alami seperti zamrud. Kedalaman danau hanya sekitar 1-2 meter pada saat musim dingin. Sedangkan pada musim panas taman ini perlahan tenggelam. Mengapa begitu? Hal ini terjadi karena melelehnya es yang ada di pegunungan Hochschwab. Kedalaman danau pun meningkat drastis, pada musim dingin, kedalaman danau bisa mencapai 12 meter.


Pengunjung yang datang ke sini pun berubah. Dari para pendaki gunung, berganti jadi para penyelam. Area ini menjadi tempat favorit sekaligus unik bagi para penggemar olahraga menyelam. Karena, Green Lake bisa memberikan pengalaman berbeda dalam menyelam.


Pada musim panas, para penyelam bisa berenang bersama ikan di danau dengan pemandangan pepohonan asri dan rumput hijau. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencoba jalan di jalan setapak dari bebatuan yang ada di bawah air. Bangku yang biasa dibuat duduk para pengunjung pun bisa jadi spot foto yang menarik.


Selama hampir 6 bulan, taman ini akan tenggelam dan akan menjadi surga bagi para penyelam. Pepohonan dan rumput yang tenggelam tidak akan layu dan kehilangan kesegarannya karena matahari musim panas terus memberi asupan cahaya yang cukup.
Jika Anda penasaran, Anda bisa coba berkunjung ke sini saat musim panas dan mencoba sensasi berbeda dalam menyelam. Jika hanya ingin menikmati matahari musim panas dan air jernih yang berwarna kehijauan, Anda bisa sekedar berenang di danau ini.


Sumber
 
Top