• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Hacker Anonymous Deface Situs Perdana Menteri Singapura

ON3

Mahasiswa
Journalist
Sumber: TIME.com
Setelah Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong berjanji untuk melacak anggota Anonymous, jaringan hacktivist merespon dengan menyerang situs pemimpin Singapura tersebut pada Kamis dan secara terbuka mencemooh beliau.
Selain gambar tokoh dari Guy Fawkes, kelompok tersebut memposting pesan yang termasuk: “Its great to be Singaporean today” dan “ANONYMOUS SG WAS HERE BIATCH” pada bagian situs resmi Perdana Menteri Singapura, berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh AFP. Bagian hacking menyebabkan situs tersebut offline.
Pada video yang diposting oleh anggota Anonymous minggu lalu di Youtube, kelompok mengatakan bahwa akan balas dendam melawan peraturan baru lisensi Internet Singapura, yang bertujuan untuk mengontrol situs berita yang di operasikan secara ketat pada situs pemerintahan. Kelompok berjanji untuk melakukan “perang besar” melawan Singapura jika para pejabat menolak untuk membatalkan hukum baru.
Sumber: TIME.com
 
Top