• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Hantu Raja Bergentayangan di Katedral Inggris

ON3

Mahasiswa
Journalist
Penemuan tengkorak Raja Richard III baru saja membuat sensasi di Inggris. Kini cerita mengenai hantunya bergentayangan, kembali menambah kisah mistis mengenainya.

Seniman sekaligus cenayang Christine Hamlett dari Northwich, Chesire percaya bahwa ada kehadiran Raja Richard di Katedral Leicester.

Richard, yg telah sering difitnah dalam sejarah, kembali dikebumikan di katedral pada 26 Maret 2015 setelah jenazahnya ditemukan pada tahun 2012.

Christine, yg mengunjungi Katedral sebagai wisatawan pada hari Senin, 7 September 2015 mengatakan: “Saya merasa benar-benar tenang di dalam katedral & juga bisa merasakan kehadiran menenangkan & saya pikir itu mungkin adalah Richard.”

“Saya selalu mengambil gambar & mengeluarkan pemikiran saya ketika saya mengunjungi tempat-tempat & ketika saya melihat kembali foto-foto dari lantai-lantai, saya tertegun. Saya melihat wajah Richard menatap ke arahku,” ujar Hamlett, seperti yg dikutip metrotvnews dari Mirror.

“Saya sudah merasa ditarik oleh Richard untuk beberapa waktu jadi itu adalah kunjungan nyata yg istimewa. Saya merasa agak aneh, saya digunakan untuk menjangkau roh tapi saya merasa ganjil untuk meyakinkannya, itu tidak biasa,” imbuhnya.

Perempuan berusia 58 tahun itu percaya bahwa mahluk halus yg ia rasakan di katedral itu sangat tenang, nyaman & pada akhirnya tenang.

“Rasanya seperti dia akhirnya damai & berada di tempat yg seharusnnya. Parkir mobil mungkin bukan tempat untuk Raja untuk dimakamkan tapi ada aura damai di sekitar makamnya & itu seolah-olah rohnya menghargai berada di tempay yg sesuai & tepat,” tutur Hamlett.

Dia mengklaim bahwa memiliki foto lain yg telah ia ambil sebelumnya & memperlihatkan dua orang putri di sebuah menara.

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hantu Raja Bergentayangan di Katedral Inggris diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hantu Raja Bergentayangan di Katedral Inggris.
 
Top