• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Harry Kane Ingin Jadi Legenda Tottenham Hotspur

Bola

SBOBET
Journalist
Striker Harry Kane menyatakan dirinya ingin menjadi legenda di Tottenham Hotspur.
Pemain timnas Inggris berusia 22 tahun itu tampil gemilang pada musim lalu dengan mencetak 31 gol dan dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik versi PFA.

Kane mengakui dirinya mulai mendapat tekanan untuk bisa mencetak gol dengan jumlah yang minimal sama dengan tahun lalu. Ia yakin akan bisa menjawab tantangan itu dengan penampilan terbaiknya.

"Fans sangat antusias untuk melihat apa yang bisa saya lakukan lagi, dan syaa juga sangat antusias untuk melihat apakah saya bisa melakukannya," ujar Kane kepada The Telegraph.

"Saya pernah menjadi fans dan saya tahu bagaimana rasanya."

"Kalau ada seseorang yang bisa mencetak 31 gol semusim, maka Anda kemudian berpikir 'oke, apa itu yang terakhir atau ia bisa melakukannya lagi?' Saya sangat yakin dan saya pikir itu akan terjadi. Saya rasa saya akan menjadi lebih baik lagi. Itulah yang dilakukan pemain-pemain hebat. Mereka tidak akan menyerah."

"Saya ingin menjadi legenda klub. Anda akan selalu menghadapi tekanan dalam sepakbola. Tapi, saya memiliki pikiran yang sangat kuat dan saya tahu apa yang ingin saya raih. Mengenakan kostum nomor sepuluh adalah bagian dari itu."


addCustomPlayer('t15atpus7ys1f9p2w3om019e', '', '', 620, 540, 'perft15atpus7ys1f9p2w3om019e', 'eplayer4', {age:1426475269510});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Ingin Jadi Legenda Tottenham Hotspur
 
Top