• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Hero Buster, Terungkap Rahasia Bos, Pertempuran Hebat dengan Ksatria Lancelot

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Game kartu popular – Hero Buster akan merilis update versi pada tanggal 20 Agustus 2015, dimana pada updater terbaru ini akan ditampilan bos misterius yg biasanya bersembunyi “dibalik layar” kini akan dapat menyerang player secara acak.

Namun jangan khawatir karena Lancelot –Knight of the Cart- akan membantu kamu melawan kekuatan jahat ini bersama. Sebagai tambahan Ucube Games juga akan menambahkan 5 campaigns tambahan dimana kamu dapat bertarung dalam pertarungan berat ini.






The Knight of the Cart - Nova Mars LancelotSiapUntukBertempur.

Ya, Lancelot. Terkenal sebagai salah satu ksatria meja bundar dalam legenda Arthurian, & merupakan ksatria paling tangguh dalam jajaran ksatria Arthur. Legenda mengatakan kalau Lancelot dibawa oleh Viviane –Lady of the Lake- & membesarkannya di dalam kerajaan ajaibnya. Dari kisah inilah Lancelot mendapatkan julukan “Of the Lake”.

Mampu mengeluarkan kekuatan badai (Nova), Lancelot akan meningkat kemampuan memimpinnya hingga 65% AP untuk rekan dalam satu tim yg memiliki atribut Nova. Selain itu dia juga dapat meningkatkan damage tim Nova terhadap musu & meningkatkan kekuatan bertahan tim kamu, & serangan kritikal pun akan meningkat 2x dari serangan biasa. Tidak sabar ingin menambahkan karakter cantik & elegan Lancelot ini pada tim kamu?, makanya jangan sampai ketinggalan event khusus kita!






Serangan Bos Rahasia–Rekan Kemarin, Musuh Hari Ini

“Bagaimana bisa untuk percaya pada rekan ketika persahabatan sudah dinodai oleh kejahatan? Para pahlawan yg sudah dikendalikan oleh kejahatan akan beruban menjadi「Mysterious Bosses」. Dan mereka akan menyerang kelemahan kamu.

Kamu akan melihat hasrat jahat yg terpancar dari mata mereka. Dan tentu saja kamu tahu kalau satu-satunya cara untuk membebaskan pengaruh jahat ini hanyalah darah. Tapi jangan lupa! Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan serpihan langka setelah mengalahkan mereka.”

Di versi terbaru ini, penawaran yg paling menarik adalah Mysterious Boss Shard Collection. Dimana kamu akan berkesempatan untuk bertemu dengan boss tersembunyi ditiap stage & mengumpulkan serpihan mereka untuk membebaskan mereka saat kamu mendapatkan seluruh kepingan tersebut. Kerenkan!, dengan ini kamu bisa membentuk tim impian dalam Hero Buster.






Apa lagi dari Hero Buster?. Bagi kamu yg ingin menampilkan kekuatan tim kamu bisa ikutan dalam Event minggu pertama PvP Arena. Juga dalam update terbaru ini kamu juga dapat merekrut hero baru bernama “Beethoven” untuk bergabung dalam tim.






Bonus! Bonus! Bonus!5 Misi Bonus Menunggu Kamu.

Untuk merayakan update terbaru ini, Ucube Games juga sudah mempersiapkan 5 misi bonus berbeda untuk kamu. Misi ini cukup beragam mulai dari bonus login, kupon, hingga sampai lucky draw. Berikut adalah informasi lengkapnya:

l Login reward:Dapatkan kucing 3x XL EXP dengan melakukan login setiap harinya mulai dari 24 Agustus hingga sampai dengan 06 Setember 2015. Dan dapatkan 150 Diamond pada hari login ke-7!.

l Welcome back home:Dapatkan 5 voucher lucky drawjika melakukan login mulai dari 20 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2015. Hal ini berlaku untuk kamu yg belum login sebelum jam 23:59 19 Juli 2015.

l Bonus Rookie:Dapatkan 5 voucher lucky draw untuk kamu yg baru saja melakukan registrasi pada periode 20 Agustus hingga sampai 27 Agustus 2015.

l Bonus Level up:Dapatkan voucher lucky draw saat kamu capai level 50 sebelum 23:59 WIB pada tanggal 27 Agustus 2015. (Dengan syarat melakukan login pada periode 20 Agustus hingga sampai 27 Agustus 2015).

l Bonus Fans: Like& share posting harian fan page Hero Buster di wall FB kamu untuk kesempatan mendapatkan voucher lucky draw. (10 player akan dipilih secara acak). Selain itu, Ucube Games juga akan membagikan 20 kode hadiah di FB Hero Buster & official page tiap harinya –selama event berlangsung-. Jadi pantau terus fan page & official pagenya ya heroes.

l Voucher Lucky draw:pantau terus pengumuman di dalam game untuk mendapatkan hero-hero tertentu selama periode 20 Agustus sampai dengan 3 September 2015.

l Promosi khusus untuk hari Chinese Valentine: //hh.113.com.tw/news/view?id=18020

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hero Buster, Terungkap Rahasia Bos, Pertempuran Hebat dengan Ksatria Lancelot.
 
Top