• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Hijrah, Perasaan Mateo Kovacic Campur Aduk

Bola

SBOBET
Journalist
Perpaduan suka dan duka mengisi perasaan Mateo Kovacic seturut keputusannya meninggalkan Internazionale untuk menuju Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, pemuda 21 tahun asal Kroasia itu sudah dipastikan berganti seragam dari Biru-Hitam menjadi Putih pada bursa musim panas ini setelah El Real mengakuisisinya seharga €35 juta.

"Saya harus berterima kasih kepada fans, klub, dan tim yang telah sangat banyak membantu saya," ungkap Kovacic kepada Inter Channel.

"Sekarang saya tak tahu harus mengatakan apa. Di satu sisi saya sedih, namun di sisi lain saya juga sangat bahagia karena Real Madrid adalah kesempatan luar biasa."

"Saya berterima kasih kepada semua orang untuk cinta dan kasih sayang yang telah saya terima selama beberapa tahun ini. Momen paling bahagia adalah ketika saya menandatangani kontrak di Inter, karena bagi klub seperti Inter menaruh keyakinan pada Anda saat muda, itu hal penting."

"Sempat ada hari-hari sulit, tetapi saya akan selalu menyimpan Inter di hati saya. Saya bahagia bergabung ke Real Madrid. Memang benar saya akan meninggalkan Dejan Stankovic, tapi Luka Modric menanti dan semoga kami akan bisa melakukan hal-hal hebat bersama-sama," tandas pemain yang dikontrak Madrid selama enam tahun ini.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Hijrah, Perasaan Mateo Kovacic Campur Aduk
 
Top