• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Indahnya Taman Nasional Komodo dari Atas Pulau Padar

ON3

Mahasiswa
Journalist
Di Taman Nasional Komodo terdapat 3 pulau utama. Salah satunya adalah Pulau Padar, pulau ini yg paling kecil diantara kedua pulau lainnya. Letak Pulau Padar berada di antara pulau rinca & Pulau Komodo. Sehingga anda bisa melihat keseluruhan Taman Nasional Komodo. Dan pulau ini lebih dekat ke pulau rinca dibandingkan dengan Pulau Komodo yg dipisahkan oleh Selat Lintah.

Mungkin nama Pulau Padar kurang familiar di telinga wisatawan karena namanya kalah tenar dengan Pulau Komodo. Meskipun begitu keindahan panorama Pulau Padar tidak kalah dengan kedua pulau lainnya di Taman Nasional Komodo. Disekitar Pulau Padar terdapat beberapa pulau kecil yg indah & unik.

Seperti yg dikutip dari asliindonesia.net, Dari atas bukit yg berada di Pulau Padar anda bisa melihat pulau pulau kecil tersebut & kedua pulau lainnya. Di atas bukit inilah keindahan Pulau Padar akan tampak jelas. Bukit yg tinggi, jernihnya air laut, pasir pantai yg berwarna pink & putih, & udara yg jauh dari polusi membuat pengunjung terhipnotis. Selain itu anda bisa melihat cahaya sunrise & bulan bersamaan. Inilah sunrise yg tak akan terlupakan dalam hidup anda karena anda berada di tengah tengah cahaya sunrise & bulan.

Untuk bisa mencapai ke atas bukit anda harus melakukan trekking terlebih dahulu kurang lebih 30 menit, tergantung dari stamina anda & kekuatan anda. Anda akan melewati hutan & semak semak. Meskipun perjalanan menuju bukit tertinggi terasa sangat melelahkan, namun rasa itu akan hilang seketika ketika anda melihat panorama perbukitan yg sangat eksotis, serta keindahan pulau pulau lainnya yg mengagumkan.

Pulau Padar juga tercatat sebagai situs warisan dunia UNESCO. Karena berada di kawasan Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Rinca, Pulau Komodo, & Gili Montang. Meskipun berada di kawasan Taman Nasional Komodo, anda tidak akan menemukan satu komodo pun disini. Karena rantai makanan yg terputus.

Pulau Padar

Ada satu hal lain yg unik dari Pulau Padar. Mungkin anda sudah melihat banyak pantai dengan pasir berwarna putih / hitam, tapi bagaimana jika pasir itu berwarna pink? Itulah yg ada di Pulau Padar. Hamparan pasir yg berwarna pink ini ada di Pink Beach.

Jika anda akan berkunjung ke Pulau Komodo, tidak ada salahnya untuk mampir sejenak ke Pulau Padar. Keindahan panorama disini patut diabadikan.

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Indahnya Taman Nasional Komodo dari Atas Pulau Padar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Indahnya Taman Nasional Komodo dari Atas Pulau Padar.
 
Top