• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

INDOMAYA.NET

INDOMAYA.NET Menurutmu Secara Umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
INDOMAYA.NET
indomaya.jpg
Indomaya Wira Sejahtera,P.T
Jl. Sam Ratulangi No.8
Surakarta 57139
Telp. (0271) 713531
Fax, (0271) 713531

PT. Indomaya Wira Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia Internet atau ISP (Internet Service Provider) di Solo dan telah terdaftar di Departemen Pos dan Telekomunikasi, menjadi anggota APJII dan APKOMINDO.

PT. Indomaya Wira Sejahtera berkeyakinan bahwa sudah waktunya bagi masyarakat khususnya pengguna internet untuk selangkah lebih maju dalam pemilihan ISP dimana makin maraknya ISP ilegal yang tidak mempunyai ijin pendirian ISP dan uji laik operasi bisa mengakibatkan terganggunya kenyamanan dalam menggunakan layanan internet.

PT. Indomaya Wira Sejahtera berkomitmen menjadi mitra solusi dalam pelayanan internet didukung oleh SDM yang terpercaya dan attitude yang bisa di pertanggungjawabkan dengan tujuan untuk memberikan kepuasan terhadap pelayanan ( customer satisfaction ) kepada klien. Kesempurnaan dari kombinasi service, technology, skills dan likuiditas adalah keunggulan PT. Indomaya Wira Sejahtera tawarkan untuk menjadi solusi internet anda, baik individu maupun korporat.


Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top