• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Info Maintenance Email, Domain atau DNS N3

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu

Kami informasikan akan ada perpindahan dns untuk domain nyit-nyit.net dan perpindahan domain host. Sekiranya jika tidak bisa mengakses N3 untuk 2x24 jam kedepan jangan bingung. Kami sedang melakukan migrasi domain dan dns. Terimakasih atas perhatiannya.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Untuk diketahui kami telah berhasil memindahkan registrar kami dari opensrs ke name.com, pemindahan dns dari rumahosting.com ke cloudflare.com juga melakukan perpanjangan domain dan whois privacy hingga 2022

Berikut info domain N3 saat post ini dibuat:
Domain: NYIT-NYIT.NET - Registrar: NAME.COM LLC - Updated Date: 16-nov-2012 - Creation Date: 13-jan-2003 - Expiration Date: 13-jan-2022

Terimakasih atas kesabarannya saat downtime kemaren.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Ada gangguan pada account DNS kami akan menyebabkan website menjadi melambat. Mohon maaf atas gangguan ini. Kami akan memberikan notice jika account kami kembali normal.

Terimakasih.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Untuk beberapa jam kedepan dns dan koneksi dengan cloud server N3 telah kembali lancar seperti semula.

Mohon maaf atas gangguannya dan terimakasih.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Sub Domain http://docs.nyit-nyit.net yang digunakan pada http://www.nyit-nyit.net/files/ dalam bermasalah, sedang dipebaiki. Mohon maaf atas gangguan ini.

Terimaksih.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
docs.nyit-nyit.net sudah dapat diakses kembali atau silahkan mencoba download dari http://www.nyit-nyit.net/files/
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Di informasikan bahwa saya sedang melakukan uji test email services menggunakan http://mandrill.com/ dimana jika anda tidak menerima email dari N3 harap lapor. Dan juga kami mengaktifkan registrasi dengan confirm aktivasi email terlebih dahulu.

Jika ada masalah harap maklum dan mau melaporkan ke saya via PM atau email [email protected]

Thanks
 
Last edited:

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Maintenance Server, Backup dan Upgrading forum software ke 2.2.* segera. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
 
Top