• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Ini Alasan Barcelona Tak Beli Nolito

Bola

SBOBET
Journalist
Melalui direktur olahraganya, Robert Fernandez, Barcelona mengungkapkan alasan mengapa mereka tak merampungkan transfer Nolito dari Celta Vigo, pada bursa musim panas lalu.

Seperti diketahui, kapten Celta itu santer dirumorkan bakal direkrut untuk mengisi pos winger pelapis yang kosong ditinggalkan Pedro Rodriguez.

Namun ternyata Barca masih belum yakin dengan kualitas yang dimiliki Nolito. Terlebih Celta juga meminta harga yang berlebihan, sebesar €30 juta.

"Bursa musim dingin bukan waktu yang tepat. Di bulan Januari ada banyak hal yang bisa berubah. Sebagai tambahan, membeli pemain amat mudah, namun menemukan yang amat bagus bagi klub sangat sulit. Anda harus melihat terlebih dahulu bagaimana mereka bermain," terang Fernandez, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Saya akan membayar untuk siapapun pemain hebat yang dibutuhkan oleh Barca. Kami harus menganalisa setiap situasi yang ada dengan baik. Namun saya belum mengikat perjanjian apapun dengan Celta.

"Saya pernah mengenal Nolito ketika berada di Valencia. Luis Enrique juga mengenalnya dengan amat baik," tandas pria berusia 53 tahun tersebut.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ini Alasan Barcelona Tak Beli Nolito
 
Top