• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Ini Dampak Global Warming Di Benua Antartika

McozFuerte

1 SMP
Level 2
  • Larsen B Ice Shelf Breakup
Selama jangka waktu 35 hari pada awal tahun 2002, bongkahan es Larsen B di Antartika kehilangan sekitar 1,255 km persegi, salah satu kehilangan bongkah es terbesar pernah tercatat. Gambar ini, diambil oleh satelit sensor NASA MODIS pada Februari 2013, menunjukkan mid-disintegration yaitu hilangnya bongkahan es, memuntahkan awan icebergs yang terombang-ambing di Laut Weddell. Pada Desember 2007, tim penjelajah memulai ekspedisi lima minggu di seluruh Antartika untuk belajar bagaimana pemanasan global mengubah topografi Antartika.
  • Penipisan Gletser
Bentuk cuping gletser memutih di seluruh wilayah kering Lembah Antartika, yang disebut demikian karena kelangkaan salju. Benua terbesar kelima di bumi ini berisi lebih dari dua-pertiga dari air tawar dunia dalam bentuk es, namun beberapa daerah menerima kurang dari dua inci (lima sentimeter) presipitasi per tahun.

Penguins on Shore
Sekelompok penguin Gentoo berada di tepi es dari Cierva Cove, Antartika. Benua ini adalah rumah bagi beberapa spesies penguin, termasuk Adelie, Chinstrap, Emperor, Gentoo, dan Rockhopper.

Iceberg Monolith
Pemanasan global memaksa daratan es untuk terpecah dan terpisah, sehingga ada icebergs monolith seperti gambar di atas yang menonjol ke perairan Semenanjung Antartika. Massa es berkurang dan bisa mempengaruhi iklim dunia.

Anjing Laut Tutul
Leopard Seal atau anjing laut tutul berenang di perairan Antartika. Cepat dan diam-diam, Leopard Seal dewasa cenderung menjadi makhluk soliter, berburu sendirian di pinggiran iceberg. Menemukan pasangan yang dapat menantang, menarik satu sama lain dengan nyanyian untuk mengumumkan kesiapan mereka untuk pasangan.

Gunung Es Hanyut
Gunung es hanyut di Neumeyer Channel, Antartika. Tim ekspedisi Larsen Iceberg memprediksi pencairan Antartika akan menaikkan permukaan laut di seluruh dunia, banjir di ratusan ribu mil persegi dan menggusur puluhan juta orang. Tim mengumpulkan bukti dari ekspedisi mereka untuk lebih memahami bagaimana pemanasan global mengubah benua dan bagaimana kita dapat mempersiapkan diri untuk efek tersebut.

Sumber
 
Top