• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Ini Tawaran Baru Juventus Pada Julian Draxler

Bola

SBOBET
Journalist
Juventus dilaporkan telah melayangkan tawaran baru pada gelandang pentolan Schalke 04 Julian Draxler.

Dengan Juan Cuadrado yang dipastikan mendarat dari Chelsea hari ini sebagai pemain berstatus pinjaman, manajer umum Bianconerri Beppe Marotta kembali bergerak lebih meyakinkan dalam upayanya mendapatkan sosok nomor 10 untuk demi memperlengkap skuat Massimiliano Allegri.

Libero mengklaim, Marotta sudah mengontak kembali Schalke dan bernegosiasi dengan tawaran yang lebih segar, di mana ini sudah diajukan. Jika sebelumnya mendapatkan penolakan, kini Juve maju dengan nilai proposal €30 juta.

Ada pun transfer ini sedang diusahakan Juve agar bisa dibayar tiga kali angsuran selama tiga tahun. Schalke sendiri menginginkan €30,2 juta dengan biaya harus dibayar di muka.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Tawaran Baru Juventus Pada Julian Draxler
 
Top