• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Editorial Inilah Daftar Game Mobile yang Asyik Dimainkan di Kendaraan Umum

Lebowski

2 SD
Level 2


Bosan saat naik kendaraan umum? Cobalah beberapa game mobile berikut ini.

Game mobile telah menjadi sahabat yang tepat untuk ‘membunuh’ waktu ketika senggang, terutama ketika di bus atau kereta. Gameplay yang simpel, membuat game mobile cocok menjadi teman menghabiskan waktu. Inilah Daftar Game Mobile yang Asyik Dimainkan di Kendaraan Umum:

Clash of Clans



Game mobile ini sepertinya tidak hanya dimainkan di kendaraan umum saja, namun juga di mall bahkan di kantor. Game adu strategi ini memang asyik dimainkan dimanapun. Oleh karena itu, mudah memergoki pemain Clash of Clans di tempat-tempat umum, bahkan juga di kendaraan umum.

Line Let’s Get Rich



Game monopoli online ini bakal jadi teman yang asyik. Siapa yang tidak ketagihan dengan game klasik ini? Orang-orang yang memainkan Line Let’s Get Rich juga mudah ditemukan di kendaraan umum. Adakah kalian salah satunya?

Hay Day



Game berbasis pertanian dan peternakan ini bisa jadi teman setia di kala menunggu transjakarta atau kereta. Gameplay yang sederhana dengan tampilan yang menyegarkan, membuat perasaan lebih santai dan nyaman. Apalagi game garapan Supercall ini bisa dimankan secara gratis di ponsel android.

Criminal Case



Game ini cocok bagi kalian yang suka bengong dan mengantuk. Di game ini, pemain akan berperan sebagai detektif yang mencoba menyelesaikan berbagai kasus. Cukup menguras otak, dan menghindarkan kita dari rasa kantuk di kendaraan umum.

Angry Birds 2



Game fenomenal ini masih menjadi primadona game mobile. Dengan beberapa fitur tambahan membuat Angry Birds 2 lebih mengasyikan dibanding seri pendahulunya. Game berbasis slide ini bisa jadi teman yang asyik ketika terjebak kemacetan Jakarta.

Crusader Quest



Game petualangan model tap ini juga banyak dimainkan di kendaraan umum. Gameplay yang sederhana dan mengedepankan kerjasama ini membuat berkendara kian menyenangkan. Jangan sampai keasyikan bermain game ini hingga kebablasan ya.

Itulah daftar game mobile yang cocok menjadi teman di perjalanan. Adakah game favorit kalian yang belum masuk daftar ini?

Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1599/Diary-Kru-KotGa-Game-Mobile-yang-Paling-Asik-Dima

Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1599/Diary-Kru-KotGa-Game-Mobile-yang-Paling-Asik-Dima
 
Top