• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Eropa Inilah Nominasi FIFA Puskas Award 2015!

Bola

SBOBET
Journalist
FIFA akhirnya mengumumkan daftar nominasi awal peraih Puskas Award, penghargaan untuk pencetak gol terbaik tiap tahunnya.

Untuk edisi 2015 ini, terdapat sepuluh nominator yang mencetak gol indahnya dalam rentang 27 September 2014 hingga 23 September 2015 lalu. Pemenangnya akan dipilih oleh para penggemar dengan memberikan suaranya di laman resmi FIFA.

Dari sepuluh nomniasi tersebut muncul gol spektakuler gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, ke jala Barcelona di ajang Liga Champions September lalu.

Bercokol pula gol sihir Lionel Messi ke gawang Athletic Bilbao, yang dilakukannya dengan melewat empat pemain lawan dalam rentang 50 yard.

Sementara itu sepakbola putri juga tak ingin ketinggalan, dengan mengirim gol fantastis kapten timnas Amerika Serikat, Carli Lloyd. Dalam duel hadapi Jepang di final Piala Dunia Wanita 2015, pemain berusia 33 tahun itu melepaskan dentuman bola dari jarak 50 yard untuk menjebol jala Negeri Sakura.

Tujuh kandidat lain adalah gol Gonzalo Castro untuk Deportivo La Coruna, David Ball yang melakukannya dari divisi tiga liga Inggris, Wendell Lira di liga Brasil, salto Philippe Mexes di partai persahabatan Derby della Madonnina, Marcell Ndjeng asal Kamerun, Esteban Ramirez di liga Kosta Rika, dan Carlos Tevez yang membawa Juventus menang besar atas Parma musim lalu.

Nominasi tersebut akan dikerucutkan menjadi tiga besar, pada 30 November. Ada pun penghargaan itu akan dianugerahkan pada 11 Januari 2016 di Zurich, Swiss, bersamaan dengan penganugerahan trofi Ballon d'Or 2015.

Untuk penghargaan Puskas Award 2014 sendiri diraih oleh James Rodriguez, yang menorehkannya lewat tembakan voli jarak jauh ke jala Uruguay, di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Inilah Nominasi FIFA Puskas Award 2015!
 
Top