• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Jafri Sastra Terus Pantau Kondisi Airlangga Sucipto & Michael Orah

Bola

SBOBET
Journalist
Masalah cedera menghinggapi tim Mitra Kutai Kartanegara jelang babak delapan besar turnamen Piala Presiden. Dua pemain mereka diterpa cedera pada fase penyisihan grup lalu, yakni Airlangga Sucipto dan Michael Orah.

Pelatih Jafri Sastra berharap kedua nama tersebut segera pulih dan bisa bergabung dengan tim Naga Mekes untuk persiapan perempat-final. Di mana Zulkifli Syukur dan kawan-kawan akan menghadapi PSM Makassar yang berstatus juara Grup D.

"Saat ini kami masih menunggu perkembangan Airlangga dan Orah. Kemarin kedua nama itu sudah dipulangkan ke kota masing-masing, tapi kita masih tunggu perkembangan mereka semoga bisa segera pulih dan tampil di babak delapan besar," urai Jafri ketika dihubungi.

Airlangga mengelami luka di pelipis dan retak pada pipi kanan saat kontra Bali United Pusam. Sedangkan Orah yang tampil gerilya saat menghadapi Persita Tangerang mengalami cedera engkel kanan. Airlangga memulihkan cederanya di Bandung, mantan striker Persib Bandung itu pun mengaku kecewa dengan kondisi yang dialaminya.

"Sebenarnya saya masih ingin membela Mitra Kukar di turnamen ini. Tapi keadaan memaksa saya harus istirahat untuk sementara waktu dari dunia sepakbola," beber striker yang dipinjam dari Semen Padang itu.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Terus Pantau Kondisi Airlangga Sucipto & Michael Orah
 
Top