• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

JASATEL.NET

JASATEL.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
JASATEL.NET


Berca Hardaya Perkasa,P.T
Gedung Elektrindo Lt.1
Jl. Kuningan Barat No.8
Jakarta 12710 - Indonesia
Telp. (021) 5208 987
Fax. (021) 5208 980

Jasa Terpadu telematika Sejak berdirinya di tahun 1990, PT Berca Hardayaperkasa (BHP) telah menjadi salah satu penyedia terkemuka Teknologi Informasi Enterprise (TI) dan Uji & Pengukuran (T & M) solusi di Indonesia.

Sebelumnya dioperasikan di bawah nama PT Berca Indonesia, BHP telah menjadi distributor resmi dari Hewlett-Packard produk komputer dan tes & pengukuran sejak tahun 1973. BHP juga didukung oleh kepala sekolah lain dan terus unggul dalam menyediakan TI yang efisien dan T & M solusi, dari sistem hardware untuk solusi total, lebih dari 350 perusahaan dari berbagai industri disiplin nasional.

Saat ini, perkembangan cepat tumbuh telekomunikasi dan informatika memberikan solusi untuk membuat infrastruktur memungkinkan untuk memungkinkan konvergensi infrastruktur membuat berbagai kemungkinan untuk memungkinkan konvergensi berbagai jenis koneksi melalui sistem telekomunikasi yang sama. Pengembangan dan implementasi IP (Internet Protocol) berbasis teknologi komunikasi yang telah dimulai dari keberadaan dan penggunaan internet yang terkait dengan kemungkinan besar yang dapat digunakan, seperti: IP Telephony yang dikenal sebagai VoIP (Voice over IP) di Indonesia dapat digunakan untuk suara atau / dan komunikasi fax melalui jaringan IP, sehingga dapat menegakkan biaya komunikasi menjadi banyak lebih murah daripada dulu. Video Conference Over IP dapat digunakan untuk berkomunikasi secara visual dan interaktif melalui jaringan IP untuk menyelamatkan orang-orang dari menghabiskan biaya untuk mengambil perjalanan untuk bertemu orang lain, atau membuat konferensi di lokasi lain.

PT Berca Hardayaperkasa menyadari setiap perusahaan, institusi, atau bahkan organisasi tidak hanya perlu perangkat keras atau / dan perangkat lunak untuk mengoperasikan aktivasi dengan cara efisiensi tetapi juga membutuhkan layanan komunikasi juga. Layanan komunikasi sangat dibutuhkan perhatian dan bekerja serius dan tidak dapat ditempatkan sebagai cara yang sama seperti penjualan hardware dan / atau perangkat lunak.

Jasa Terpadu Telematika (jasatel) adalah sebuah divisi dari PT Berca Hardayaperkasa untuk khusus menangani layanan komunikasi setiap kebutuhan. PT Berca Hardayaperkasa memberikan layanan komunikasi terbaik dengan pembuatan menggunakan teknologi komunikasi untuk memberikan manfaat besar melalui semua perkembangan pelanggan, seperti: memiliki layanan komunikasi yang menyenangkan dengan layanan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya, investasi kecil, perawatan, dan pelatihan, biaya operasional yang lebih murah dibandingkan teratur digunakan.


Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top