• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Jens Petter Hauge: Erling Haaland Sarankan Saya Pindah ke AC Milan

Bola

SBOBET
Journalist
Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge, mengungkapkan bahwa Erling Haaland adalah alasan mengapa dia pindah ke Italia. Hauge juga berbicara soal rekan setimnya di Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Hauge pindah dari Bodo/Glimt ke AC Milan pada musim panas lalu. Namun dia masih lebih sering jadi pemain cadangan dengan baru bermain di 18 laga Serie A & mencetak 2 gol. Hauge mengatakan bahwa dirinya masih berusaha untuk berkembang & Zlatan Ibrahimovic membantunya untuk beradaptasi.

Saya harap berkontribusi untuk regu & mencetak gol. Masih ada ruang untuk perbaikan & untuk ini saya akan terus bekerja keras," ucap Hauge seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sportsmediaset.

Jens Petter Hauge - AC Milan - Stefano Pioli - acmilan. com 2
acmilan.com
Related Posts

Harapan Besar Stefano Pioli kepada Jens Petter Hauge


Hakan Calhanoglu: Jens Petter Hauge akan Dapat Kesempatan…


AC Milan Korbankan Jens Petter Hauge di Liga Europa


Dia melanjutkan, "Dia (Ibrahimovic) hebat, kami bersenang-senang bersama. Setelah kedatangan saya, dia mengatakan kepada saya untuk berkomitmen & menikmatinya, karena Milan adalah regu dengan sejarah penting. Dia menyuruh saya untuk bekerja keras & mencoba menyesuaikan diri dengan skuat."

Hauge mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub. Namun dia memilih AC Milan atas saran dari penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, yg merupakan rekan timnya di timnas Norwegia.

"Kami banyak mengobrol, kami mengenal satu sama lain dengan baik. Ada banyak klub yg tertarik pada saya. Saya berbicara dengannya tentang Milan, & dia merekomendasikannya kepada saya," katanya.

Jens Petter Hauge melanjutkan, "Dia mengatakan kepada saya bahwa ini akan sulit, tetapi saya akan mengerjakannya dengan baik. Saya pikir dia (Haaland) punya kualitas untuk bermain di Italia, dia akan sangat bahagia di sini karena dia kuat & cepat.

Sumber
 
Top