• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Jose Gaya Siap Hadapi Enam Final Di La Liga

Bola

SBOBET
Journalist
Setelah kalah dari Barcelona pada akhir pekan kemarin, Jose Gaya menekankan pentingnya bagi Valencia untuk memenangkan enam laga ‘final’ di La Liga guna mengamankan tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

Untuk saat ini, tim Kelelawar Hitam tengah menghuni urutan keempat dan hanya unggul dua poin dari Sevilla yang menguntit di belakang.

Dalam keterangannya, Gaya meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan dari Barcelona dan fokus mengupayakan kemenangan di jornada ke-33 nanti.

"Ada enam final tersisa dan apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan laga pertama, yang mana adalah melawan Granada di hari Senin,” ujarnya kepada laman resmi Valencia.

"Dari sana kami akan terus mengamati jadwal, namun apa yang terpenting adalah laga melawan Granada karena ada banyak hal yang dipertaruhkan.

"Apa yang harus terus kami lakukan adalah bekerja sebagaimana yang telah kami lakukan sampai saat ini dan fokus untuk lolos ke Liga Champions, yang mana terbilang menyenangkan dan menarik.

"Kami harus terus menatap ke depan, mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Granada dan menghabiskan pekan ini dengan berlatih baik.”

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jose Gaya Siap Hadapi Enam Final Di La Liga
 
Top