• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Jose Luis Gaya Siap Hadapi AS Monaco Di Leg Kedua Play-Off Liga Champions

Bola

SBOBET
Journalist
Jose Luis Gaya selaku full-back Valencia menyebut timnya siap untuk menghadapi AS Monaco di leg kedua play-off Liga Champions, Rabu (27/8) dinihari WIB.

Tim Kelelawar Hitam untuk saat ini mengantongi keunggulan 3-1 atas tim arahan Leonardo Jardim buah dari pertemuan di leg pertama, dan Gaya bertekad untuk membawa timnya lolos ke fase babak grup dengan mengincar kemenangan di Stade Louis II.

"Semua pemain [Valencia] tidak sabar untuk menantikan pertandingan ini. Duel ini jauh dari kata usai; kami harus bermain untuk menang sejak dari kick-off,” ujar Gaya.

"Suporter kami sangat luar biasa di leg pertama dan kebanyakan dari mereka akan datang untuk membantu kami. Mereka berusaha keras untuk bersama kami. Mari harap kami bisa membalas mereka dengan menenangkan pertandingan dan lolos ke babak grup.

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kita semua. Saya tidak tahu apakah ini merupakan laga terbesar dalam karier kami.”

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jose Luis Gaya Siap Hadapi AS Monaco Di Leg Kedua Play-Off Liga Champions
 
Top