• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Kaka Ungkap Hubungan Tak Harmonisnya Dengan Jose Mourinho

Bola

SBOBET
Journalist
Bintang sepakbola Brasil, Kaka, mengungkap hubungan tak harmonis dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dahulu, Jose Mourinho. Keduanya pernah bersama di Los Blancos pada 2010 hingga 2013.

Meski begitu pemain terbaik dunia 2007 ini menegaskan jika hubungannya juga tak terlalu buruk. Ia bahkan senang dengan kata perpisahan Mou kala mereka memilih jalan sendiri-sendiri pada 2013 silam.

"Saya selalu bersikap sangat profesional dan menghormati setiap keputusan yang ia buat. Hubungan saya dengannya tak terlalu buruk," ungkap Kaka, seperti dikutip harian Marca.

"Memang benar ada beberapa hal di mana saya bersilang pendapat dengannya, namun saya tak punya pilihan selain tetap bekerja keras dan itulah yang saya lakukan.

"Dan tahukah Anda? Bagi saya, apa yang ia katakan pada saya saat meninggalkan klub itu sungguh menyenangkan. Ketika Mou ditanya tentang saya, ia mengatakan bahwa saya adalah seorang yang sangat profesional," pungkas pemain yang kini membela Orlando City tersebut.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kaka Ungkap Hubungan Tak Harmonisnya Dengan Jose Mourinho
 
Top